Ditemani El Rumi, Syifa Hadju Temui Jennifer Coppen di Bali

Minggu, 04 Agustus 2024 - 15:51 WIB
loading...
Ditemani El Rumi, Syifa...
Syifa Hadju dan El Rumi terpantau tengah berada di Bali. Kedatangan mereka rupanya untuk memberikan dukungan kepada Jennifer Coppen. Foto/Instagram Syifa Hadju
A A A
BALI - Syifa Hadju dan El Rumi terpantau tengah berada di Bali. Kedatangan mereka rupanya untuk memberikan dukungan kepada Jennifer Coppen yang belum lama ini ditinggal selamanya oleh sang suami, Dali Wassink.

Tak hanya berdua, Syifa dan El juga ditemani oleh beberapa artis lain seperti Harris Vriza, Haviza Devianjani, Rey Bong, dan Azizah Salsha.

Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, Syifa Hadju dan El Rumi tampak mengunjungi Jennifer Coppen di restoran milik ibunda Dalli Wassink, Yaya.



Sementara itu, lewat Instagram pribadinya, Syifa Hadju membagikan potret bersama Jennifer Coppen dan Yaya. Syifa mengaku senang akhirnya bisa memeluk dan bertemu langsung dengan Jennifer Coppen.

"Aku akhirnya ke sini Papa Dali! Seluruh cinta buat Mama Jen, Kamari, dan Yaya (ibu Dali)," tulis Syifa Hadju di Instagram story @syifahadju, Minggu (4/8/2024).

Menariknya, mantan kekasih El Rumi yakni Marsha Aruan juga ikut hadir di restoran ibunda Dali Wassink.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)