Pangeran Harry Tak Diundang ke Acara Musim Panas Kerajaan, Raja Charles III Cuek

Senin, 05 Agustus 2024 - 07:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Tak Diundang...
Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan diundang ke acara retret musim panas keluarga kerajaan di Skotlandia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle , Duke dan Duchess of Sussex, nampaknya tidak akan diundang lagi ke acara retret musim panas keluarga kerajaan di Kastil Balmoral di Skotlandia.

Sementara, Raja Charles III melanjutkan tradisi menghabiskan akhir musim panas di Balmoral, seperti yang dilakukan Ratu Elizabeth II, Harry dan keluarganya tidak termasuk dalam rencana tahun ini, seperti yang diharapkan setelah putusnya hubungan antara keluarga dalam beberapa tahun terakhir.



Meskipun Pangeran Harry menghabiskan banyak musim panas di Balmoral selama masa kecilnya, diyakini bahwa Meghan belum pernah mengunjungi perkebunan keluarga kerajaan di Skotlandia.

Perkebunan Balmoral seluas 50.000 hektare ini merupakan tempat Ratu Elizabeth meninggal pada September 2022, merupakan tempat peristirahatan terpencil bagi keluarga kerajaan, yang menawarkan waktu istirahat dari kehidupan publik dengan kegiatan seperti berburu, memancing dan menunggang kuda selama bulan-bulan musim panas.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang belum kembali ke Inggris bersama anak-anak mereka sejak Ulang Tahun Ratu Elizabeth pada 2022, di tengah ketegangan yang sedang berlangsung.

Masalah-masalah ini menjadi publik setelah Harry dan Meghan mengundurkan diri, yang menyebabkan hubungan yang tegang yang ditandai oleh perselisihan publik.

Keamanan tetap menjadi perhatian utama bagi Pangeran Harry, menurut sumber yang dekat dengannya. Meski ada pertemuan positif antara Harry dan Raja Charles pada Februari, setelah Raja diagnosis kanker, komunikasi mereka dilaporkan memburuk. Pangeran Harry dan ayahnya tidak saling bicara.

Teman-teman Pangeran Harry mengindikasikan bahwa Raja telah berhenti menanggapi panggilan dan surat putranya.

"Dia diberi tahu 'tidak tersedia saat ini,'" seorang teman Pangeran Harry berbagi dengan People Magazine.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)