Profil Shandy Purnamasari, Owner MS Glow yang Dikabarkan Berkonflik dengan Maharani Kemala

Minggu, 04 Agustus 2024 - 19:22 WIB
loading...
Profil Shandy Purnamasari,...
Profil Shandy Purnamasari menarik perhatian netizen belakangan ini usai lini usahanya, MS Glow dikabarkan bubar. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Shandy Purnamasari menarik perhatian netizen belakangan ini usai lini usahanya, MS Glow dikabarkan bubar. Kabarnya berkonflik dengan owner lainnya, Maharani Kemala, benarkah?

Shandy Purnamasari merupakan istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Crazy Rich Surabaya yang selama ini dikenal sebagai pengusaha kosmetik.



Bisnis yang didirikan Shandy bersama suami dan rekannya telah beroperasi di berbagai kota, seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, hingga Bali.

Sebelum menjadi pengusaha sukses di bidang kosmetik, Shandy mengenyam pendidikan di Universitas Airlangga. Dia memulai bisnisnya sebagai reseller untuk sebuah produk kosmetik pada 2013.

Dari sana, Shandy mengenal banyak orang dan akhirnya memilih membangun bisnisnya sendiri, tepatnya pada 2015.

Awalnya dia memasarkan produknya secara online. Seiring berjalannya waktu, bisnis yang dia bangun bertambah laris hingga memiliki banyak reseller.

Dua tahun kemudian, Shandy mendirikan klinik kecantikan. Termasuk merambah ke bisnis lain mulai dari kos-kosan, perawatan rambut, carter pesawat, produksi garmen semi butik, layanan bus pariwisata, sekolah drift, masker, hingga yang terbaru yakni bistro mewah Pave di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Shandy dan suami juga memiliki rumah mewah di kampung halaman mereka lengkap dengan kolam renang, lift, ruang gym, movie room, ruang wardrobe berisi barang branded, musala, hingga kandang kuda poni. Tentunya dengan beberapa supercar terparkir di rumah mewahnya.

Pasangan Gilang dan Shandy juga memiliki jet pribadi yang harganya mencapai Rp143 miliar hingga Rp214,5 miliar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)