alexametrics

Populer di Korea, Kangnam Siap Pindah Warga Negara

loading...
Populer di Korea, Kangnam Siap Pindah Warga Negara
Kangnam memutuskan menjad warga negara Korea Selatan, setelah namanya begitu populer. Warga Jepang ini pun siap mengembangkan kemampuannya di dunia hiburan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kangnam telah membuat keputusan untuk meninggalkan kewarganegaraan Jepang dan memulai proses naturalisasi di Korea.

Pada 12 Agustus 2019, Kangnam mulai bersiap untuk dinaturalisasi. Seorang sumber dari agensinya, Dmost Entertainment menanggapi kabar tersebut. (Baca juga: BTS Umumkan Masa Istirahat, ARMY Diminta Jaga Privasi).

"Memang benar bahwa Kangnam sedang bersiap untuk dinaturalisasi. Dia akan mengajukan permintaannya bulan ini. Proses ini diperkirakan akan memakan waktu sekitar satu tahun,” kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.



Kangnam memiliki ibu Korea dan ayah Jepang dan dia pertama kali melakukan debut pada 2011 sebagai anggota M.I.B. Sejak itu, Kangnam telah dicintai karena karakter uniknya di variety show dan telah mengembangkan kariernya, baik musik yang kuat dengan hip hop hingga trot dan menari.

Pada Maret lalu, hubungannya dengan Lee Sang Hwa menjadi perbincangan dan dia menandatangani kontrak dengan Dmost Entertainment pada Mei lalu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak