alexametrics

Dipuji Francis Lawrence, Park Seo Joon Siap Debut di Hollywood

loading...
Dipuji Francis Lawrence, Park Seo Joon Siap Debut di Hollywood
Francis Lawrence memuji akting Park Seo Joon di film The Divine Fury. Aktor Korea ini pun siap menjalani debut di Hollywood jika ada permintaan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Dalam wawancara baru-baru ini, Park Seo Joon mengungkapkan siap untuk melakukan debut di Hollywood jika ada kesempatan. Hal ini terkait dengan pujian yang dilontarkan sutradara Hollywood Francis Lawrence yang terkenal lewat The Hunger Games dan I Am Legend ini,

Francis memuji film baru Park Seo Joon berjudul The Divine Fury. Penampilannya memang berbeda hingga membuat sang sutradara mengaku kemampuan acting Park.

"Sangat kuat sehingga sangat melekat dengan saya dalam perjalanan pulang setelah itu. Saya pikir saya menyaksikan kelahiran seorang pahlawan yang sangat menawan yang membuat Anda mengantisipasi cerita yang akan datang," kata Francis seperti dilansir Soompi.



Asisten Francis Lawrence juga memuji Park Seo Joon secara khusus, setelah menyaksikan film The Divine Fury dan memanggil aktor Korea Selatan itu sebagai Asian Ryan Gosling. Park Seo Joon mengaku terkejut mengetahui filmnya mendapat respon positif dari sutradara terkenal.

"Sebelum sutradara (The Divine Fury) Kim Joo Hwan pergi menemui Francis Lawrence, saya sangat khawatir, karena saya pernah mendengar bahwa jika Francis Lawrence tidak menikmati film, dia akan bangun dan pergi di tengah-tengahnya," jelas Park.

“Syukurlah. Saya mendengar bahwa setelah dia menonton film sampai akhir, dia terus melihat melalui storyboard yang dia terima sebagai hadiah, mengatakan dia sangat terkesan dengan itu dan bertanya bagaimana (sutradara) muncul dengan (ide) yang menyegarkan. Di satu sisi, ia adalah audiens asing pertama kami, jadi fakta bahwa ia menikmatinya adalah sumber kenyamanan yang sangat besar," lanjutnya.

Sementara, terkait asisten Francis Lawrence yang memanggilnya sebagai Asian Ryan Gosling, Park Seo Joon mengungkapkan ingin bertemu dengan orang tersebut. "Saya benar-benar ingin bertemu dengan asisten itu," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah dia tertarik untuk membuat debut Hollywood seperti sesama aktor Korea Lee Byung Hun, Kang Dong Won atau Ma Dong Seok, Park Seo Joon menjawab bahwa saat ini film Korea cukup kuat dalam hal cerita dan teknik sehingga dapat bersaing secara kompetitif dengan negara lain.

"Meskipun mereka mungkin kekurangan modal jika dibandingkan dengan film-film Hollywood, dalam anggaran mereka, (sutradara Korea) membuat banyak film hebat," tuturnya.

Park Seo Joon pun mengaku siap dengan tawaran berkarir di Hollywood yang akan menghampirinya. Jika tawaran tersebut muncul, dia pun tidak memiliki alasan untuk menolak karena menurutnya, kesempatan akan ada bagi mereka yang siap. Oleh karena itu, guna mendukung karirnya di masa mendatang, saat ini Park seo Joon tengah belajar bahasa asing.

"Meskipun benar bahwa aktor Korea yang memulai debutnya di Hollywood telah membantu membuka jalan, minat asing pada film Korea juga tumbuh pada saat yang sama, jadi saya pikir akan ada semakin banyak peluang di masa depan," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak