Penonton LMAC Puas, Fans Maliq D'essentials Bahagia Bisa Nyanyi Bareng Idola

Minggu, 04 Agustus 2024 - 21:23 WIB
loading...
Penonton LMAC Puas,...
Ribuan penonton puas dengan Lido Music and Arts Center (LMAC) 2024 di Lido, Bogor, Jawa Barat. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA – Ribuan penonton yang memadati Lido Music and Arts Center (LMAC) 2024 nampak puas dengan konser yang berlokasi di Lido, Bogor, Jawa Barat itu.

Selain lokasinya yang berbeda, musisi yang tampil pun begitu intim. Sebut saja Maliq D'essentials, T-Five /rif, D'Massiv, Dj Winky Wiryawan, Setia Band, The Changcuters dan Kahitna.



Sari, salah satu warga Jakarta Barat misalnya. Dia mengaku datang ke LMAC 2024 karena puas dengan konser yang ditampilkan pada tahun lalu.

"Tempatnya bagus, acaranya seru juga. Lokasinya luas, apalagi tahun lalu saya puas dengan pertunjukan di sini," kata Sari di LMAC, Bogor, Minggu (4/8/2024).

Sari mengaku datang sebagai fans Maliq D'essentials karena merasa dekat dengan lirik-lirik yang didendangkan.

"Saya kesini mau nonton Maliq D'essentials. Soalnya lagu-lagunya relate banget dengan kehidupan. Seru pokoknya," katanya.

Lebih lanjut, Sari mengatakan dirinya akan selalu menikmati pertunjukan yang disuguhkan di LMAC 2024. Apalagi, lanjut Sari, dirinya senang jika Maliq D'essentials selalu hadir di LMAC.



"Pokoknya suka banget sama Maliq D'essentials, apalagi kalau terus-terusan hadir di LMAC 2024," ucap Sari dengan lantang.

Diketahui, LMAC MUSIC FORALL FEST 2024 digelar pada awal Agustus ini di Lido Music and Arts Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/2024).
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)