Tren Mode Underboob Lisa BLACKPINK Jadi Viral, Menginspirasi Wanita Tampil Pede

Minggu, 04 Agustus 2024 - 21:53 WIB
loading...
Tren Mode Underboob...
Lisa BLACKPINK menggemparkan dunia maya dengan pilihan modenya yang berani saat liburan di Italia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK sekali lagi menggemparkan dunia maya dengan pilihan modenya yang berani setelah membagikan foto-foto memukau dari liburannya di Italia.

Pada salah satu foto yang diunggah di medsos, Lisa memperlihatkan dirinya tengah mengikuti tren underboob yang populer.



Lisa terlihat mengenakan pakaian dua potong putih yang anggun dengan atasan terbuka yang menonjolkan rasa percaya diri dan gayanya.

Pakaian tersebut, dipadukan dengan tas tangan Louis Vuitton berwarna merah muda yang bergaya, dengan sempurna merangkum selera modenya yang unik.
Tren Mode Underboob Lisa BLACKPINK Jadi Viral, Menginspirasi Wanita Tampil Pede

Postingan Instagram tersebut dengan cepat menarik perhatian besar, mengumpulkan lebih dari 4,3 juta like dan ribuan komentar yang memuji kecantikannya dan pernyataan modenya yang berani.

Namun, bukan hanya penggemar internasional yang membuat Lisa jadi viral. Di Korea, pilihan busananya memicu perbincangan penting, di mana sebuah artikel membahas tren underboob dan pakaian Lisa yang mencapai puncak artikel yang paling banyak dilihat di Naver, menarik lebih dari 110.000 tampilan.



Kemampuan Lisa untuk memadukan mode berani dengan keanggunan dengan mudah terus memikat penggemar di seluruh dunia, memperkuat statusnya sebagai pencetus tren di industri ini.

Foto-foto terbarunya tidak hanya menonjolkan gayanya yang sempurna, tetapi juga pengaruhnya di dunia mode, menginspirasi banyak orang untuk tampil berani dan percaya diri.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)