5 Rumor Kencan Idol K-Pop Terbaru, Rose BLACKPINK dan Cha Eunwoo ASTRO Bikin Heboh

Minggu, 04 Agustus 2024 - 22:49 WIB
loading...
5 Rumor Kencan Idol...
Banyak artis Korea jadi berita utama selama Juli lalu. Namun, isu kencan tak kalah menarik. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Banyak selebritas Korea menjadi berita utama selama Juli lalu karena pengumuman pernikahan, kehamilan, putus cinta, dan banyak lagi.

Beberapa idola juga terjebak dalam rumor kencan yang beredar di media sosial. Ini menjadi salah satu kabar yang menggemparkan. Siapa saja?



1. HyunA dan Yong Junhyung
Selama minggu pertama Juli, agensi HyunA, AT AREA merilis pernyataan yang mengonfirmasi laporan berita; HyunA akan menikah dengan Yong Junhyung. Pengumuman itu memicu reaksi keras karena keterlibatan Yong Junhyung dalam skandal Burning Sun.

HyunA telah berjanji untuk menikahi Yong Junhyung karena keduanya telah menjadi sumber penghiburan yang hebat bagi satu sama lain di saat-saat sulit mereka.

Pada Oktober, mereka akan melangsungkan pernikahan dengan teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam hidup mereka.

2. Rose BLACKPINK dan Cha Eunwoo ASTRO
Rumor kencan Rose BLACKPINK dan Cha Eunwoo ASTRO menjadi perbincangan di dunia maya setelah video TikTok viral yang mengumpulkan "bukti" tentang dugaan hubungan asmara mereka.

Video tersebut dimulai dengan "bukti" dari 2021; foto-foto kedua idola tersebut mengunjungi pameran seni yang sama dengan jarak sekitar 15 hari.

Pada 2022, mereka berdua berada di Paris untuk menghadiri pekan mode dan mengambil foto yang mirip, termasuk di restoran yang sama. Pada 2023, Cha Eunwoo pergi ke Coachella 2023 dan menghadiri afterparty BLACKPINK. Pada 2024, dalam hitungan hari, Rose dan Cha Eunwoo mengunggah konten tentang kunjungan ke TeamLabs Planets Museum di Jepang.

3. Winter aespa dan Sungchan RIIZE
Menurut netizen, kedua idol ini pernah menjalin hubungan asmara pada Juli, meskipun "bukti" yang ada tidak terbukti saat ditelusuri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)