Heboh! Siap Nikah Oktober, HyunA Diisukan Hamil Duluan

Minggu, 04 Agustus 2024 - 23:51 WIB
loading...
Heboh! Siap Nikah Oktober,...
HyunA menarik perhatian dengan postingan Instagram yang membahas rumor tentang kehamilan pranikah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - HyunA menarik perhatian publik dengan postingan Instagram yang tampaknya membahas rumor yang beredar tentang kehamilan pranikah.

Penyanyi Kpop itu mengunggah foto bersama dengan pesan yang menyentuh hati. Namun, netizen gagal fokus dengan unggahannya itu.



“Merupakan suatu kehormatan untuk tampil di Dome hari ini. Terima kasih, semuanya,” tulis HyunA dikutip koreaboo.

Namun, bukan pesan itu yang menarik perhatian penggemar. Melainkan, foto-foto yang memperlihatkan HyunA dalam balutan pakaian ketat yang menyerupai baju renang, menonjolkan bentuk tubuhnya yang ramping dan kencang.

Hal ini membuat unggahan di Instagram @hyunah_aa tersebut menjadi sangat penting, mengingat gosip terkini seputar dirinya dan tunangannya, Yong Jun Hyung.

Bulan lalu, HyunA dan Yong mengungkapkan rencana pernikahan mereka, di mana dia menyatakan bahwa mereka akan merayakan pernikahan dengan sahabat dan keluarga dekat pada Oktober.

Meski berita tersebut menggembirakan, HyunA mendapati dirinya menjadi pusat rumor kehamilan yang tak terduga dan tidak berdasar.

Timnya segera menanggapi, dengan tegas membantah klaim tersebut dan meminta agar spekulasi yang tidak berdasar tersebut tidak disebarkan.

HyunA kemudian memperlihatkan unggahan baru yang memperlihatkan perutnya yang rata, yang secara efektif menepis rumor tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)