alexametrics

Sakit, Shindong Super Junior Rehat dari Dunia Hiburan

loading...
Sakit, Shindong Super Junior Rehat dari Dunia Hiburan
Salah satu anggota Super Junior, Shindong akan rehat sementara dari dunia hiburan. / Foto: Channel Korea
A+ A-
SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel boyband Super Junior, Shindong. Pria 35 tahun itu dilaporkan akan rehat sementara dari dunia hiburan dan menunda semua kegiatannya untuk saat ini karena masalah kesehatannya.

Seperti dilansir Koreaboo, selama rehat, penyanyi sekaligus, MC dan penyiar radio itu akan fokus memulihkan kesehatannya. Kabar tak sedap ini pun kali pertama diumumkan SJ Label, anak perusahaan SM Entertainment yang menaungi karier Super Junior.

"Shindong akan menangguhkan kegiatan siarannya untuk sementara karena masalah kesehatannya. Ini adalah kondisi yang sangat sementara," kata SJ Label.



Kendati harus beristirahat dari dunia hiburan, SJ Label pun menjamin bahwa keputusan Shindong ini tidak akan mengganggu kegiatan Super Junior secara keseluruhan, khususnya jadwal boyband yang berdiri sejak 2005 itu pada paruh kedua di tahun ini.

"Jadi Shindong berencana mengambil istirahat penuh, dan fokus pada pemulihan sehingga tidak akan ada gangguan untuk kegiatan skala penuh Super Junior yang dijadwalkan untuk paruh kedua 2019," tandasnya.

Sebelumnya, dilaporkan YTN bahwa Shindong tengah dalam diskusi meninggalkan semua acaranya. Seperti halnya di Channel A Eye Contact. Selanjutnya, dia menyelesaikan pemeriksaan di rumah sakit, setelah mengeluh sakit, dan ini yang menyebabkan keputusannya untuk beristirahat.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak