alexametrics

Selalu Rilis Koleksi Baru, Owndays Tak Pernah Ketinggalan Tren

loading...
Selalu Rilis Koleksi Baru, Owndays Tak Pernah Ketinggalan Tren
Merek kacamata kenamaan asal Jepang, Owndays membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta. / Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
A+ A-
JAKARTA - Merek kacamata kenamaan asal Tokyo, Jepang, Owndays kembali menambah store-nya di Indonesia. Dalam upaya memperluas jaringan pemasarannya, Owndays membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta pada Senin (12/8).

Gerai di Senayan City tersebut menjadi store kesepuluh Owndays sejak memasuki Indonesia pada tahun lalu. Sedangkan tiga lokasi lain di Jakarta, berada di Lippo Mall Puri, Grand Indonesia, dan Trans Studio Cibubur.

"Buka pertama di Surabaya pada 2018. Sekarang total ada 10 store. Di Surabaya ada tiga, Medan dua, Jakarta empat, dan satu lagi di Pekanbaru," kata Finance Manager PT Top Topindo Bersinar, Tuti Hartini saat di Senayan City, Jakarta, Senin.



Berbeda dengan sebagaimana kacamata pada umumnya, Owndays memiliki sejumlah produk unggulan, dua di antaranya adalah AIR Ultem dan Owndays Snap. Selain itu, sebagaimana diungkapkan Chief Operating Officer (COO) Alex Yeo, Owndays juga mengenalkan Simple Price System untuk harga produknya.

Owndays-02

"Harga yang tertera itu sudah include lensa, frame, dan segala macamnya. Enggak ada tambahan atau biaya lain-lain. Jadi harga yang dilihat (di etalase), itu harga yang dibayarkan. Itu kami menyebutnya Simple Price System. Jadi enggak ada biaya tambahan ini itu," ucap Alex Yeo.

Alex Yeo juga memaparkan, untuk produk dalam barisan AIR Ultem, memiliki bahan baru yang menjanjikan frame ringan yang luar biasa. Frame AIR Ultem telah melewati inspeksi distensi ketahanan dan menjembatani distorsi berdasarkan standar industri Jepang.

"Framenya ini lentur, fleksibel. Dibengkok-bengkokkan enggak bakal patah, terus nanti bakal balik seperti sediakala lagi. Produk Owndays seluruhnya sudah standar Jepang, yang kita tahu sendiri bagaimana kualitas produk buatan Jepang," kata Alex Yeo.

Lebih lanjut, Alex Yeo juga mengutarakan jika Owndays mempunyai banyak model, ada yang simpel, untuk orang tua, trendi, hingga untuk fashion. "Kita semuanya ada. Juga ada yang warna-warni atau polos. Segala jenis dan model ada semua," sambungnya.

Owndays-01

Pada kesempatan yang sama, Jonathan dari Owndays Singapura menambahkan jika produknya mengikuti tren di manapun Owndays berada. "Kami juga menyesuaikan gaya yang sedang tren. Semisal di Indonesia sedang ngetren yang seperti apa, kami ikut menyesuaikan. Setiap bulannya, kami merilis banyak koleksi baru," terang Jonathan.

Sementara itu, selama momen pembukaan ini, Owndays Senayan City memberikan diskon sebesar 30 persen hingga 18 Agustus nanti. "Tapi, diskon ini tidak berlaku untuk aksesori. Harga kacamata kami sendiri kisaranya Rp799 ribu hingga Rp1,8 juta. Proses pengerjaannya hanya 20 menit," pungkas Tuti.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak