alexametrics

Puma Weave XT, Sepatu Training untuk Perempuan Aktif

loading...
Puma Weave XT, Sepatu Training untuk Perempuan Aktif
Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga Puma melansir sepatu training untuk wanita terbaru, Weave XT. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga Puma melansir sepatu training untuk wanita terbaru, Weave XT, yang dikenakan model asal Brasil, Adriana Lima.

Sepatu training serba guna ini dilengkapi dengan braided midsole untuk menambah fleksibilitas yang akan membantu penggunanya melakukan gerakan-gerakan latihan training yang sulit dan berat.

Alas dari Weave XT dilengkapi dengan anyaman midsole yang didesain khusus untuk fleksibilitas lebih guna mendukung gerakan yang lebih cepat. Sedangkan bagian karet pada sepatu ini dapat memberikan tarikan tambahan pada saat sesi latihan.



Sepatu ini diciptakan khusus bagi perempuan aktif seperti Adriana Lima yang tidak ingin mengorbankan gaya dan individualitasnya untuk fleksibilitas, fit, dan cengkeraman. Sepatu training ini siap dihadapkan pada tantangan serta menyiapkan Anda untuk #DOYOU.

Weave XT dapat digunakan saat latihan fisik baik di ring atau ke tempat gym. Selain fleksibilitas, Weave XT juga didesain dengan kelebihan lainnya, yakni konstruksi bagian atas sepatu yang memberikan kesesuaian yang aman selama latihan. Sementara, outsole karet akan memberikan grip tambahan dan tahan lama.

Puma Weave XT saat ini sudah bisa ditemukan di toko-toko Puma seluruh Indonesia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak