alexametrics

Film Komedi Exit Sukses Duduki Puncak Box Office Korsel

loading...
Film Komedi Exit Sukses Duduki Puncak Box Office Korsel
Film komedi aksi, Exit berhasil menduduki puncak box office Korea Selatan pada musim panas ini. / Foto: HanCinema
A+ A-
JAKARTA - Film komedi aksi, Exit berhasil menduduki puncak box office Korea Selatan pada musim panas ini. Pada 10 Agustus, film ini mencapai 5 juta penonton bioskop hanya dalam 11 hari sejak pemutaran perdana yang dilaksanakan 31 Juli lalu.

Seperti dilaporkan Soompi, film ini juga mencapai angka 1 juta pada 2 Agustus. Pencapaian ini terbilang lebih cepat dibandingkan film populer Korea Selatan lainnya seperti Extreme Job, Along with the Gods: The Two Worlds dan lainnya.

Sementara, untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemeran dan sutradara film Exit menulis ucapan terimakasih dan ucapan selamat dengan tulisan tangan mereka. Salah satunya yang dilakukan Yoona dan Jo Jung Suk yang menulis di sebuah kertas dengan tulisan tangan mereka.



"Terima kasih kepada cinta (penonton) yang tidak memiliki jalan keluar, EXIT mampu melampaui 5 juta penonton bioskop!" tulis Yoona.

"5 juta penonton bioskop dari EXIT, terima kasih banyak!" tulis Jo Jung Suk.

Film Exit bercerita tentang seorang pria pengangguran (Jo Jung Suk) dan koleganya (Yoona) yang menggunakan keterampilan yang mereka pelajari di klub panjat tebing perguruan tinggi untuk melarikan diri dari kota yang penuh gas beracun.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak