alexametrics

Kim Woo Bin Antar Macarons Manis untuk Shin Min Ah

loading...
Kim Woo Bin Antar Macarons Manis untuk Shin Min Ah
Kim Woo Bin mengantarkan makanan macarons manis dan minuman dingin untuk kekakasihnya, Shin Min Ah yang tengah menjalani syuting drama. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kim Woo Bin memberi dukungan kepada kekasihnya, Shin Min Ah dengan mengirim truk kopi ke lokasi syuting Chief Staff. Hal ini terlihat dari unggahan foto-foto yang diperlihatkan perusahaan truk kopi, Support Truck di Instagram.

Dilansir Soompi, dalam foto tersebut, terlihat truk berwarna kuning lengkap dengan foto Shin Min Ah. Tak hanya itu, truk kopi tersebut semakin menarik perhatian dengan adanya tulisan berbunyi dukungan baik bagi Shin Min Ah, pemeran dan seluruh kru.

Makanan dan minuman yang diantarnya itu berupa minuman dingin yang menyegarkan dan macarons dengan rasa manis. (Baca juga: Jimin BTS Bocorkan Rencana Selama Hiatus).



“Sebuah truk pendukung yang penuh dengan ketulusan Kim Woo Bin telah tiba di lokasi Chief Staff untuk banyak anggota pemain dan kru," tulis Support Truck di media sosial.

Support Truck menyebutkan, mereka mendengar Shin Min Ah senang melihat spanduk bertuliskan dukungan untuk semua pemeran dan kru drama tersebut, terutama dirinya yang ditulis oleh Kim Woo Bin sendiri.

Perusahaan tersebut menambahkan, sikap manis dan perhatian yang diberikan Kim Woo Bin membuat Shin Min Ah menjadi pusat perhatian. Sementara, Shin Min Ah saat ini tengah menjalani syuting musim kedua Chief Staff.

Di sisi lain, Kim Woo Bin fokus pada pemulihan kesehatannya, setelah didiagnosis mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017. Kim Wo Bin dan Shin Min Ah pertama kali bertemu pada Juli 2015 saat syuting iklan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak