alexametrics

Taemin SHINee Jadi Tamu Istimewa Malam Puncak Ulang Tahun RCTI

loading...
Taemin SHINee Jadi Tamu Istimewa Malam Puncak Ulang Tahun RCTI
Taemin SHINee akan menjadi bintang tamu spesial di acara puncak ulang tahun ke-30 RCTI yang digelar pada Jumat, 23 Agustus, di Ecovention dan Ancol Beach City. (KORAN SINDO/Ramadhan Adi Putra)
A+ A-
JAKARTA - Tahun ini, stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), genap berusia 30 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih untuk pemirsa setianya. Perayaan malam puncak ulang tahun RCTI ini akan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung di dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City.

Bertajuk Persembahan Spesial Warna Cerita Cinta 30 Tahun RCTI, banyak kolaborasi dan tamu istimewa yang akan hadir dalam event ini. Tak hanya sekedar menghibur, perayaan kali ini juga akan didukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks.

“Di ulang tahun ke-30 ini kami memberikan kemasan yang berbeda, ini adalah sebuah pertunjukan yang spektakuler dimana akan di tampilkan Fly Board Show, sebuah show diatas air yang akan mengiringi penampilan artis papan atas ditambah dengan Pesta Kembang Api yang akan membuat suasana semakin spektakuler," papar Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (13/8/2019).



Salah satu penampil istimewa dalam perayaan ini adalah Taemin, salah satu personel boyband kondang asal Korea, SHINee. Taemin akan menghibur seluruh penggemarnya dengan menyanyikan tiga lagu, termasuk lagunya. Aksi panggung Taemin pun menjadi penampilan yang tidak oleh dilewatkan. Oleh karena itu, kehadiran Taemin di Tanah Air diharapkan dapat menghibur sekaligus mengobati rindu para penggemarnya di Indonesia.

“Kita hadirkan international artist, Taemin, pertama kali di Indonesia dengan konsep solo dan akan membawa pesan warna cerita cinta," kata Angela.

Selain itu, sederet musisi kondang Tanah Air pun akan turut tampil di acara tersebut. Di acara itu, RCTI akan menghadirkan kolaborasi one in million, one in a lifetime, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI. Pemirsa dari berbagai generasi, selama tiga dekade telah menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya RCTI," kata CEO RCTI Kanti Mirdiati.

Selain mereka, akan tampil pula penyanyi yang lahir dari RCTI, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola hingga Brisia Jodie. Selain itu, Ayu Ting Ting dan Inul Daratista juga akan turut tampil di acara ini. Tidak hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-30 juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus.

"Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami. Atas hal ini RCTI akan memberikan apresiasi kepada pemirsa dengan memberikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini,” papar Kanti.

Mengusung tajuk RCTI 30 Anniversary Celebration, perayaan kali ini akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba. "Harapan kami, RCTI tetap konsisten menjadi stasiun televisi nomor 1 di Indonesia dan semakin OKE," tutur Angela.

Di acara ini, Yovie Widianto akan hadir dan menampilkan kolaborasi dengan sejumlah pengisi acara. Yang istimewa, untuk kali pertama, dia akan berkolaborasi dengan Inul Darastita di atas panggung.

"Saya mau kasih sebuah tantangan membuat talent senior menjadi diva atau divo untuk pertama kali menampilkan inul dengan konsep semi orkestra dia bawakan lagu dengan gaya berbeda karena kalo mulai ada cengkok gak boleh dengan ciri khas suara Inul akan saya buat dia menjadi seorang diva diatas panggung," kata Yovie.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak