Meghan Markle Kesal Victoria Beckham Lebih Kaya Darinya

Senin, 05 Agustus 2024 - 16:55 WIB
loading...
Meghan Markle Kesal...
Meghan Markle kesal dengan Victoria Beckham yang mempunyai kekayaan lebih besar darinya. Ia mengira status sosialnya lebih tinggi dari istri David Beckham itu. Foto/Vanity Fair
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan kesal dengan Victoria Beckham yang mempunyai kekayaan lebih besar darinya. Ia mengira status sosialnya lebih tinggi dari istri David Beckham itu.

Dalam The House of Beckham karya Tom Bower, Meghan Markle disebut merasa memiliki kesamaan dengan Victoria Beckham . Ini karena statusnya di Keluarga Kerajaan dan kedudukannya sebagai mantan anggota Spice Girls.

“Di dunia selebriti Meghan, peringkat bergantung pada kekayaan dan ketenaran. Meghan menipu dirinya sendiri bahwa statusnya di Keluarga Kerajaan menempatkannya di atas Victoria dalam urutan kekuasaan sosial,” kata Bower.

Dilansir dari Mirror, Senin (5/8/2024), istri Pangeran Harry itu percaya status kerajaan menempatkannya di atas Victoria dalam hirarki sosial. Namun, ia kecewa menemukan fakta bahwa Beckham memiliki kekayaan yang jauh lebih besar.

Meghan Markle Kesal Victoria Beckham Lebih Kaya Darinya

Foto/People





“Dia kesal menemukan bahwa Beckham memiliki kekayaan yang jauh lebih besar daripada dirinya sendiri. Mereka memiliki lima rumah, memiliki akses konstan ke jet pribadi, undangan untuk berlayar di kapal pesiar, dan lebih banyak uang. Dan dia akan segera menjadi seorang Duchess,” jelasnya.

Hubungan ibu dua anak itu dan mantan anggota Spice Girls ini awalnya terlihat positif, dengan Victoria menawarkan saran kecantikan dan rambut kepada Meghan. Meghan juga memanfaatkan tawaran keramahan keluarga Beckham di Los Angeles.

Namun, hubungan mereka memburuk setelah sebuah cerita di The Sun mengungkap saran make up Victoria untuk adik ipar Pangeran William itu. Hal ini membuat Meghan marah dan menyalahkan pemilik nama asli Victoria Caroline Beckham tersebut atas kebocoran informasi itu. “Seorang anggota staf Victoria menawarkan saran tunangan Harry tentang perawatan wajah dan tata rambut terbaik di London,” ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)