alexametrics

Relief Indonesia Festival 2019 Gabungkan Thematic Exhibition Terbaik

loading...
Relief Indonesia Festival 2019 Gabungkan Thematic Exhibition Terbaik
Relief Indonesia Festival 2019 diselenggarakan pada 12-18 Augustus, pukul 10.00-22.00 WIB di Gandaria City, Jakarta Selatan. / Foto:
A+ A-
JAKARTA - Kaya akan keragaman suku bangsa, keunikan tradisi, seni dan budaya, serta kekayaan alam yang melimpah, menjadikan Indonesia memiliki kekuatan ekonomi kreatif. Hal ini tentunya mesti dimanfaatkan dengan baik agar memberikan keuntungan bagi seluruh bangsa.

Sebagai wujud konsistensi Relief Indonesia dalam membangun ekonomi masyarakat, terutama para UKM di wilayah DKI Jakarta, pengrajin dan juga anak-anak muda yang bertalenta, serta para desainer, maka dikemaslah acara Relief Indonesia Festival 2019 dengan tema Berkarya untuk Indonesia.

Di samping itu semua, acara ini juga digelar dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia serta bertepatan dengan ulang tahun Relief Indonesia yang ke-11.



Sebanyak 60 UKM dengan berbagai produk kreatif Indonesia ikut berpartisipasi dalam gelaran ini. Relief Indonesia Festival 2019 diselenggarakan pada 12-18 Augustus, pukul 10.00-22.00 WIB di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Relief Indonesia Festival 2019 adalah sebuah acara yang menggabungkan thematic exhibition terbaik kami dalam bidang eksebisi pameran di mall-mall besar di Jakarta," kata CEO Relief Indonesia, Nurul Komaril saat konferensi pers Relief Indonesia Festival di Jakarta, Selasa (13/8).

Dia menuturkan bahwa Relief Indonesia Gemilang telah ditunjuk sebagai salah satu koordinator bagi para pelaku UKM di wilayah DKI Jakarta di bawah dinas koperasi dan perdagangan UMKM provinsi DKI Jakarta.

Dalam perjalanannya Relief Indonesia Gemilang juga telah meraih penghargaan sebagai penyelenggara pameran mandiri terbaik tahun 2012. "Bersama Relief Indonesia Gemilang, mari kita cintai dan lestarikan seni, budaya dan tradisi Indonesia. Mari gunakan produk dan karya-karya anak bangsa sebagai upaya bersama untuk maju dan berkembang menjadi negara yang besar," pungkas Nurul.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak