Penonton Senang Saksikan LMAC Super Hitz Fest 2024 Dapat Asuransi Jiwa

Senin, 05 Agustus 2024 - 17:35 WIB
loading...
Penonton Senang Saksikan...
Penonton konser LMAC Super Hitz Fest 2024 merasa sangat gembira bukan hanya karena penampilan dari para artis, tetapi karena asuransi jiwa yang diberikan. Foto/Muhammad Farhan Shatry
A A A
BOGOR - Penonton konser Lido Music and Arts Center (LMAC) Super Hitz Fest 2024 merasa sangat gembira bukan hanya karena penampilan spektakuler dari para artis papan atas, tetapi juga karena adanya kejutan istimewa berupa asuransi jiwa yang diberikan kepada penonton. Langkah inovatif dari MNC Life ini mendapat sambutan positif.

Pasalnya, apa yang dilakukan oleh MNC Life ini memberikan rasa aman dan nyaman sehingga mereka dapat menikmati konser dengan tenang dan tanpa khawatir. Seperti halnya dirasakan oleh penonton LMAC Super Hitz Fest 2024 dari Jakarta Selatan, Hana.

Sengaja datang untuk melihat band favoritnya, The Changcuters, Hana senang karena mendapatkan asuransi perlindungan jiwa dari MNC Life sebagai bagian dari paket penjualan tiket konser.

"Saya senang sekali. Ini bagus banget. Soalnya saya baru pertama kali mendapatkan perlindungan asuransi tambahan setelah membeli tiket konser," kata Hana saat LMAC Super Hitz Fest 2024 di Lido, Bogor pada Minggu, 4 Juli 2024.



Meski baru mengunjungi LMAC di Lido, Bogor, perempuan 28 tahun itu mengaku puas karena lokasi yang mendukung sekali untuk perhelatan konser musik.

"Tempatnya bagus banget. Ini saya baru pertama kali kesini. Semoga ke depannya, konser-konser bisa diadakan di sini," jelasnya.

Di sisi lain, Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti mengungkap MNC Life berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi perlindungan terbaik bagi masyarakat. Perlindungan asuransi jiwa saat ini, tidak hanya diperlukan dalam kehidupan sehari-hari tetapi juga dalam berbagai kegiatan hiburan dan acara besar.

"Kami percaya bahwa dengan adanya perlindungan ini, penonton dapat lebih fokus pada pengalaman konser yang luar biasa tanpa harus khawatir tentang risiko yang mungkin terjadi," ungkap Risye.



LMAC Super Hitz Fest 2024 yang digelar di Lido, Bogor merupakan salah satu acara musik terbesar tahun ini yang dihadiri oleh ribuan penonton dari seluruh Indonesia. Sebagai bentuk komitmen, MNC Life hadir dalam melindungi keselamatan dan kenyamanan para penonton.

Di mana penonton yang membeli tiket konser mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari MNC Life secara otomatis.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)