alexametrics

Brand Ini Luncurkan Celana Pendek Pria dari Plastik, Berani Coba?

loading...
Brand Ini Luncurkan Celana Pendek Pria dari Plastik, Berani Coba?
MaverickSwim, brand pakaian pantai, merilis koleksi terbaru berupa celana pendek pria dari plastik yang diberi nama Berlin Transparent Waterproof Beach Short. (NY Post)
A+ A-
JAKARTA - MaverickSwim, brand pakaian pantai merilis koleksi terbaru berupa celana pendek pria. Berbeda dari celana pria pada umumnya, koleksi yang diberi nama Berlin Transparent Waterproof Beach Short ini dibuat dari plastik dan transparan.

Dilansir dari Metro, celana pendek ini memiliki trim hijau neon dengan tali berwarna senada. Mengingat celana ini terbuat dari plastik berwarna bening, maka pria yang menggunakan celana ini otomatis akan mengekspos bagian intim mereka.

Sementara itu, sesuai dengan namanya, Berlin Transparent Waterproof Beach Short diklaim sebagai celana anti air. Mengingat fungsinya yang tidak akan membuat pengguna kebasahan, produsen pun merekomendasikan celana digunakan untuk di pantai.



Untuk memiliki celana unik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar USD26,99 (Rp384.000). Kendati demikian, celana transparan bukanlah hal baru di industri fashion. Sebelumnya, sejumlah brand terlebih dahulu merilis koleksi transparan dengan material serupa.

Seperti halnya tren plastik yang diaplikasikan pada celana panjang tembus pandang, gaun hingga sepatu plastik yang dijamin akan membuat penggunanya berkeringat seperti berada di sauna. Sehingga kenyamanan pakaian dari bahan ini pun masih cukup dipertanyakan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak