alexametrics

Harry Styles Tolak Memerankan Pangeran Eric di The Little Mermaid

loading...
Harry Styles Tolak Memerankan Pangeran Eric di The Little Mermaid
Harry Styles dikabarkan telah menolak tawaran untuk memerankan tokoh Pangeran Eric di film remake versi live action The Little Mermaid yang diproduksi Disney. (Screen Rant)
A+ A-
Disney sepertinya menemui hambatan untuk melanjutkan proyek remake versi live action The Little Mermaid. Mereka harus mencari aktor baru untuk memerankan tokoh Pangeran Eric setelah artis incaran mereka, Harry Styles menolak tawaran memerankan peran tersebut. Padahal, sebelumnya santer terdengar kalau Harry sudah hampir pasti memerankan tokoh tersebut.

Laporan dari The Wrap itu muncul sebagai respons atas kicauan AMC Theater dan Regal yang menyebut bahwa Harry secara resmi telah menandatangani kontrak untuk membintangi film tersebut. Cuitan itu kini sudah dihapus. Bulan lalu, dilaporkan kalau Harry sedang dalam negosiasi awal untuk memerankan peran Pangeran Eric. Namun, sepertinya, negosiasi itu telah berhenti. The Wrap mengindikasikan kalau Harry ditawari peran itu, tapi menolaknya secara terhormat.

Harry dikenal sebagai anggota One Direction dan telah merilis satu album solo sejak band itu pecah pada 2016. Namun, dia juga mengukir namanya di bidang perfilman setelah membintangi film Dunkirk arahan sutradara Christopher Nolan. Baru-baru ini, dia mengikuti casting untuk peran Elvis Presley di sebuah biopik yang digarap Baz Luhrmann. Sepertinya, Harry awalnya memang tertarik pada proyek The Little Mermaid itu sebelum menolaknya. Belum jelas mengapa Harry menolak tawaran Disney tersebut.



Sekarang, penggemar pun tinggal menunggu siapa yang akan memerankan Pangeran Eric di film Disney tersebut. Sebelumnya, Disney telah mengumumkan sederet nama yang telah digaet untuk membintangi The Little Mermaid, termasuk Halle Bailey, Awkwafina, Jacob Tremblay dan Javier Bardem. Melissa McCarthy juga dilaporkan telah didapuk untuk memerankan Ursula di film yang ditukangi Rob Marshall itu.

Sementara terpilihnya, Halle Bailey sebagai Ariel di The Little Mermaid sempat membuat kontroversi. Namun, Halle mendapatkan banyak dukungan, bahkan dari pengisi suara Ariel di film aslinya, yaitu Jodi Benson. Belum diketahui kapan The Little Mermaid akan tayang di bioskop.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak