alexametrics

Film Warkop DKI Reborn Hadirkan Wanita Cantik dan Seksi, Eva Arnaz?

loading...
Film Warkop DKI Reborn Hadirkan Wanita Cantik dan Seksi, Eva Arnaz?
Film Warkop DKI Reborn menghadirkan wanita cantik dan seksi, apakah Eva Arnaz yang kuat dengan keseksian dan kecantikannya di Warkop DKI kembali main? Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sama seperti film Warkop DKI, film Warkop DKI Reborn garapan rumah produksi Falcon Pictures ini juga menyuguhkan deretan wanita cantik dan seksi yang akan menjadi pelengkap. Namun, Indro Warkop mengungkap, wanita tersebut bukanlah Eva Arnaz.

Eva Arnaz sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak wanita cantik dengan image seksi yang kerap tampil di film Warkop DKI pada zamannya.

"Ya, kita hadirkan wanita-wanita yang tetap cantik dan seksi sesuai zamannya. Saya tadi bilang ya, kalau saya hadirkan disini Eva Arnaz, kasian Mas Rako (sutradara). Karena sekarang sudah nggak zaman bulu ketek ya. Apalagi Eva Arnaz sudah seumur saya," kata Indro.



Sebagai gantinya, Indro dan Falcon Pictures memilih dua wanita cantik yang dinilai cocok dengan image Warkop DKI Reborn yang dibuat lebih muda dan segar. Namun, Indro menolak jika wanita cantik dan seksi di setiap film Warkop DKI sebagai pemanis.

"Ada dua disini. Banyak banget sih disini sebetulnya tapi ada dua baik yang lokal maupun yang impor ya. Yang satu ada Aurora Ribero. Dia jadi orang Maroko. Liat nanti, keren banget. Terus yang satu lagi Salshabila. Cantik, seksi dua-duanya," jelasnya.

"Bahkan figurannya pun kita pilih. Nggak main-main. Mereka bukan hanya pemanis, tapi ada konflik diantara mereka," bebernya. (Baca juga: Asupan Nutrisi yang Cukup Bisa Memperlancar ASI).

Sementara, Warkop DKI Reborn megisahkan Warkop DKI yakni Dono, Kasino dan Indro yang kali ini mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Mereka dibawah komando Komandan Cok (Indro Warkop) yang kehilangan tangan kanannya, Karman (Mandra) saat mensinyalir adanya money laundry di dunia perfilman Indonesia. Tepatnya di sebuah PH yang dimiliki Amir Muka (Ganindra Bimo).

Warkop DKI akhirnya bisa masuk dalam dunia film dan terlibat dalam sebuah pembuatan film komedi berpasangan dengan artis sinetron yang hijrah ke dunia film, Inka (Salshabilla Adriani). Saat pesta, Warkop DKI yang sedang menyelidiki malah membuat Inka terjebak bersama mereka di sebuah ruangan. Warkop DKI dan Inka jatuh pingsan. Saat terbangun, Warkop DKI kaget karena berada di padang pasir. Tapi Inka lenyap.

Pencarian Warkop DKI mencari jejak Inka, malah menyeret mereka dalam petualangan seru di padang pasir. Warkop DKI Reborn dijadwalkan akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 12 September 2019.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak