Jari Lesti Kejora Selalu Tampak Polos, Rizky Billar Diminta Beri Cincin Berlian di Ultah sang Istri

Selasa, 06 Agustus 2024 - 11:24 WIB
loading...
Jari Lesti Kejora Selalu...
Lesti Kejora baru saja berulang tahun yang ke-25 pada Senin (5/8/2024). Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora baru saja berulang tahun yang ke-25 pada Senin (5/8/2024). Di hari bahagianya itu, Lesti mendapat kejutan dari sang suami, Rizky Billar, beserta keluarga dan para sahabatnya.

Lantas, hadiah apa yang diberikan Billar kepada Lesti di usia seperempat abadnya?

Salah satu netizen mencoba memberikan saran agar Rizky Billar menghadiahi Lesti berlian. Sebab, dia memperhatikan tangan Lesti yang terlihat polos tanpa ada perhiasan yang menempel di sana.



"Kali ini kasih berlian bang biar tangannya gak polos," bunyi pesan dari salah satu netizen kepada Rizky Billar, dikutip Selasa (6/8/2024).

Menanggapi hal ini, Rizky Billar mengungkap bahwa Lesti Kejora memang tak terlalu suka pakai cincin. Tapi bukan berarti selama ini dirinya tak pernah membeli perhiasan untuk sang istri.

"Ga semua cewe suka make cincin mba, dikira gua ga pernah kasih makanya lesti ga pernah make," jawab Rizky Billar.





Billar justru beberapa kali sempat membelikannya untuk sang istri. Hanya, Lesti memang tak suka memakainya dan Billar tidak ingin memaksa istri. Ketika sekali mencoba memaksanya pun, Lesti tetap pada pendiriannya sehingga Billar enggan untuk memaksa lagi.

"Justru karna uda beberapa kali dikasih tapi ga pernah dipake makanya ga dibeliin lagi. Orangnya ga suka masa dipaksa suka btw gua pernah maksa tapi memang tipenya anaknya ga mau," tandas Billar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)