Deretan Program Unggulan GTV yang Bikin Happy Setiap Hari

Selasa, 06 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
Deretan Program Unggulan...
Jadi rumahnya game show dan kuis berhadiah fantastis, Super Deal Indonesia dan Kuis Siapa Berani? di GTV akan bawa kegembiraan tak terhingga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Agustus di GTV makin seru dengan dua program unggulan yang siap menghibur kamu setiap hari. Jadi rumahnya game show dan kuis berhadiah fantastis, "Super Deal Indonesia" dan "Kuis Siapa Berani?" akan bawa kegembiraan tak terhingga.

Bersiap untuk deal-dealan menarik dan momen mendebarkan di "Superdeal Indonesia" yang dipandu Andhika Pratama dan Gilang Gombloh. Program ini menghadirkan kehebohan dan adu hoki tiap peserta. Setiap hari pukul 18.30 WIB, siap-siap untuk kejutan heboh dan hadiah fantastis tiap hari!

Jangan lewatkan juga episode spesial di mana Andhika ajak wargi Bandung kaya rame-rame di “Superdeal Indonesia Love Bandung” yang akan tayang pada 2, 18, dan 25 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB. Serta episode spesial kemerdekaan Indonesia di “Superdeal Indonesia Spesial 17 Agustus” pada 17 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB.



Tidak kalah seru, "Kuis Siapa Berani?" yang tayang setiap hari pukul 20.30 WIB, menghadirkan pengalaman kuis interaktif yang penuh tawa dan tantangan. Dipandu oleh duo host Ramzi dan Yuki Kato, program ini menantang pengetahuan serta ketangkasan para peserta dalam berbagai kategori kuis. Dengan tantangan dan hadiah yang melimpah, acara ini menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ratusan Juta Bikin Hepi Setiap Hari!

Agustus di GTV benar-benar membawa keceriaan dan kebahagiaan buat kamu yang jadi penonton setia. Pastikan kamu tidak lewatkan dua program unggulan GTV dengan streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Maksimalkan juga pengalaman menontonmu dengan streaming program-program pilihan lain dengan scan kanal digital GTV sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Jika tayangan belum muncul, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)