5 Pantai Pasir Putih Terindah di Bangka Belitung, Nomor 3 Lokasi Syuting Film Laskar Pelangi

Selasa, 06 Agustus 2024 - 18:15 WIB
loading...
5 Pantai Pasir Putih...
Ada banyak pantai pasir putih terindah di Bangka Belitung yang tidak hanya indah tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan untuk dikunjungi. Foto/Indonesia Travel
A A A
JAKARTA - Ada banyak pantai pasir putih terindah di Bangka Belitung yang tidak hanya indah tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan untuk dikunjungi. Provinsi kepulauan ini memang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau.

Salah satu daya tarik utama Bangka Belitung adalah pantai-pantainya yang berpasir putih dan memiliki pemandangan spektakuler. Selain itu, air laut yang jernih, dan tempat wisata ini mempunyai pemandangan yang memukau.

Pantai-pantai tersebut memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Bangka Belitung. Bahkan saking indahnya, tempat wisata ini ada yang dijadikan lokasi film Laskar Pelangi garapan Riri Riza dan Mira Lesmana.

Berikut adalah lima pantai pasir putih terindah di Bangka Belitung yang wajib dikunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2024).

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Bangka Belitung





1. Pantai Pasir Padi

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Bangka Belitung, Nomor 3 Lokasi Syuting Film Laskar Pelangi

Foto/Atourin

Pantai Pasir Padi adalah salah satu pantai terpopuler di Pulau Bangka. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang dangkal, membuatnya aman untuk berenang dan bermain air.

Nama Pasir Padi diambil dari bentuk pasir pantai yang menyerupai butiran padi. Pantai ini juga terkenal dengan kuliner seafood yang lezat, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan laut segar sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

2. Pantai Parai Tenggiri

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Bangka Belitung, Nomor 3 Lokasi Syuting Film Laskar Pelangi

Foto/Wikipedia
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)