3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Menggunakan Face Mist

Selasa, 06 Agustus 2024 - 16:25 WIB
loading...
3 Hal yang Tidak Boleh...
Banyak para yang menggunakan face mist untuk memberikan kelembapan dan kesegaran instan untuk kulit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak para yang menggunakan face mist untuk memberikan kelembapan dan kesegaran instan untuk kulit. Namun, ada beberapa kesalahan yang perlu dihindari ketika mengaplikasikan face mist.

Ingin tahu apa saja yang harus dihindari ketika menggunakan face mist ? Berikut adalah tiga hal yang tidak boleh dilakukan saat menggunakan face mist:

1. Menyemprot Terlalu Dekat

Menyemprot face mist terlalu dekat pada wajah dapat menyebabkan produk tidak merata keseluruh wajah tetapi hanya terlalu basah di satu area saja. Untuk mengaplikasikan face mist, sebaiknya dengan cara memegang botol face mist sekitar 20-30 cm dari wajah, kemudian semprotkan secara merata pada wajah kalian dengan gerakan zigzag atau memutar agar face mist tersebar keseluruh wajah.



2. Menggunakan Face Mist Yang Tidak Cocok Dengan Jenis Kulit


Gunakanlah face mist yang cocok dengan jenis dan juga kebutuhan kulit kalian. Misalnya, kalian memiliki kulit kering, maka carilah face mist yang mengandung bahan-bahan yang sangat melembapkan seperti hyaluronic acid atau glycerin. Jika kulit kalian berminyak, pilihlah face mist dengan bahan-bahan yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori kulit wajah. Ada rekomendasi face mist untuk kalian yaitu Soulyu Miracle Serum Mist yang terdiri dari 2 jenis yaitu Brightens & Hydrates untuk kulit normal hingga kering, dan Soothes & Oil Control untuk kulit kombinasi dan berminyak.

3. Menggunakan Face Mist Sebagai Pengganti Moisturizer

Face mist memang memberikan kelembapan dengan cepat, tetapi tidak bisa menggantikan fungsi pelembap yang lebih berat. Face mist dapat membantu menyegarkan dan melembapkan namun biasanya tidak lama. Maka pelembap juga tetap diperlukan untuk mengunci hidrasi dan memberikan perlindungan jangka panjang untuk kulit.

Dengan menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist , kalian tidak perlu mencari lagi face mist yang cocok dengan jenis kulit karena Miracle Serum Mist memilki 2 jenis face yaitu Brightens & Hydrates dan Soothes & Oil Control. Jadi bisa pilih yang sesuai dengan kulit kalian. Yuk, jangan lupa untuk cek produk Soulyu di store Watsons terdekat karena lagi ada diskon up to 55% yang bisa kalian nikmati!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)