Tom Cruise dan Victoria Canal Dikabarkan Pacaran, Kepergok Hadiri Festival Musik Bareng

Selasa, 06 Agustus 2024 - 19:35 WIB
loading...
Tom Cruise dan Victoria...
Tom Cruise dan penyanyi asal Spanyol, Victoria Canal dikabarkan berpacaran. Keduanya dilaporkan diam-diam bertemu di festival musik Glastonbury di Inggris. Foto/People
A A A
JAKARTA - Tom Cruise dan penyanyi asal Spanyol, Victoria Canal dikabarkan berpacaran. Keduanya dilaporkan diam-diam bertemu di festival musik Glastonbury di Inggris baru-baru ini.

Victoria Canal bersama Coldplay tampil di atas panggung festival musik Glastonbury pada bulan Juni sebagai penampil utama. Pada kesempatan yang sama, Tom Cruise terlihat menonton dari area VIP.

Dilansir dari Page Six, Selasa (6/8/2024), keberadaan Canal dan Cruise di festival musik tersebut memperkuat spekulasi mengenai hubungan asmara mereka.

Menurut sumber, penyanyi 25 tahun dan bintang Mission: Impossible ini pertama kali bertemu di festival musik sebelum persahabatan mereka berubah menjadi romantis dalam beberapa minggu terakhir.

Tom Cruise dan Victoria Canal Dikabarkan Pacaran, Kepergok Hadiri Festival Musik Bareng

Foto/Page Six



Tom Cruise dan Victoria Canal Dikabarkan Pacaran, Kepergok Hadiri Festival Musik Bareng

Foto/Page Six

Cruise juga mengejutkan orang-orang di sekitarnya setelah mengundang Canal ke lokasi syuting Mission: Impossible 8 di Oxfordshire, Inggris. Menurut kru film tersebut, ini adalah sesuatu yang jarang sekali dilakukan oleh aktor 62 tahun itu.

"Tom mengundang Victoria untuk menontonnya syuting sepanjang hari dan itu bukan sesuatu yang biasa dia lakukan untuk teman-temannya," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Mungkin tampak tidak mungkin mereka akan menjadi lebih dari sekadar teman, tetapi mereka sebenarnya tidak terpisahkan," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)