Alasan Mulia Tengku Firmansyah Jadi Tukang Las di Kanada daripada Pilot

Selasa, 06 Agustus 2024 - 20:55 WIB
loading...
Alasan Mulia Tengku...
Tengku Firmansyah kini bekerja menjadi tukang las di salah satu perusahaan setelah pindah ke Kanada. Ia bersama Cindy Fatika Sari meninggalkan dunia hiburan. Foto/Instagram Tengku Firmansyah
A A A
JAKARTA - Tengku Firmansyah kini bekerja menjadi tukang las di salah satu perusahaan setelah pindah ke Kanada. Ia bersama sang istri, Cindy Fatika Sari memutuskan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya.

Keputusan Tengku Frimansyah dan Cindy Fatika Sari untuk pindah di Kanada pun menjadi sorotan. Terlebih, aktor 46 tahun itu memulai hidup baru di negeri orang dengan bekerja sebagai tukang las, sebuah profesi yang sangat berbeda dari dunia hiburan.

Ia sering membagikan potret kesehariannya sebagai tukang las di Instagram pribadinya. Meski pekerjaannya kini jauh berbeda dengan profesinya saat di Indonesia, namun Tengku Firmansyah tampak begitu menikmatinya.

Terbaru, dalam salah satu unggahan bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu, seorang netizen bertanya mengapa ia tidak melanjutkan kariernya sebagai pilot mengingat sudah mempunyai Commercial Pilot License (CPL).



Alasan Mulia Tengku Firmansyah Jadi Tukang Las di Kanada daripada Pilot

Foto/Instagram @tengku_firmansyah

"Om kenapa nggak lanjutin ambil CPL aja om, bukannya PPL udah punya kah?" tanya netizen dikutip dari akun Instagram @tengku_firmansyah, Selasa (6/8/2024).

Aktor kelahiran Bandung, 15 September 1977 ini pun membenarkan bahwa dirinya memiliki Commercial Pilot License atau lisensi sebagai pilot. Hanya saja, ia tidak ingin jauh dari keluarganya jika bekerja sebagai pilot.

Sehingga, aktor tersebut memutuskan untuk bekerja sebagai tukang las ketimbang terbang ke sana ke mari meninggalkan keluarga karena tanggung jawabnya sebagai pilot.

Di sisi lain, Tengku Firmansyah mengaku selalu ingin bisa bertemu keluarganya setiap hari, yang tidak bisa ia lakukan jika bekerja sebagai pilot yang sering harus terbang ke berbagai tempat.



"Udah punya CFL FAA tapi musti ambil lagi lecense Canada kalo mau terbang di sini. Tapi kalo jadi pilot nanti sering pisah sama keluarga," jawab Tengku Firmansyah.

"Pengin yang tiap hari ketemu," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)