alexametrics

Coworking Space Instagrammable yang Bikin Nyaman Beraktivitas

loading...
Coworking Space Instagrammable yang Bikin Nyaman Beraktivitas
Coworking Space Instagrammable memberi daya tarik tersendiri. Tentu saja hal ini tak hanya sekadar membuat nyaman saat beraktivitas, tetapi bisa berkreativitas. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Coworking space atau ruang kerja bersama yang diberi nama Kolabora Coworking Space memberi daya tarik tersendiri yang mendorong orang untuk berkolaborasi dengan banyak orang dari berbagai macam perusahaan maupun organisasi di satu tempat yang sama bertujuan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis dan membangun koneksi.

Namun, yang tak kalah menarik, spot coworking space begitu Instagrammable. Menurut pendirinya, Budiman Tjahyadikarta, dengan konsep penthouse dan modern, Kolabora menyediakan coworking space dengan suasana menyenangkan, kasual, tetapi tenang dan nyaman untuk para member. Kolabora memberikan fasilitas seperti shower room, loker, dan masih banyak lagi.

Coworking space yang terletak di Gedung Hayam Wuruk Plaza lt.21, Jakarta Barat itu membebaskan para member terbuka untuk memilih tipe coworking space yang diinginkan, seperti Private Office yang cocok untuk perusahaan/organisasi/startups, dedicated desk, dan share desk untuk para member yang suka berbaur dan berkolaborasi sambil bekerja, ruang meeting, Virtual office, dan Ruang kreasi dengan ampiteater style, semua tipe sudah termasuk dengan complimentary teh atau kopi premium untuk para member setiap hari nya, yang dapat di redeem di Kopium, café yang terletak di dalam Kolabora Coworking Space.



“Saya melihat kebutuhan untuk mengembangkan coworking space untuk memastikan orang- orang dapat bekerja sambil berkolaborasi, bukan hanya dengan rekan kerja mereka di kantor tetapi dengan orang dari luar kantor mereka juga. Di Kolabora, bukan hanya bekerja, tapi para member dapat menikmati pemandangan Jakarta dari atas, menggunakan fasilitas kami, café dan bisa foto- foto di instagrammable spot yang kami sediakan,” kata Budiman.

Untuk kenyamanan para member, Kolabora dilengkapi dengan fasilitas mushola dan ruang merokok di dalam sehingga para member tidak perlu keluar dari area coworking space. Sepenuhnya ruangan ber-AC, para member dapat beristirahat di ruang santai maupun area publik dan dapat menggunakan fasilitas phone booth.

Dalam rangka merayakan Soft Opening dengan tema “KolaborAksi” mulai 17 Juli hingga 22 Agustus 2019, Kolabora memberikan promo Free Event Space, Free trial, dan Free coffee dari Kopium.

Beberapa organisasi yang akan mengadakan Event di Kolabora adalah Finansialku, FEI (Festival Entrepreneur Indonesia), Naikreatif, BellaDonna the Institute, SecurIndo, POP MOM, POP BELA, Glints, FMB Consultant, Dilantern, dan Outletz.

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Kolabora juga mengadakan promo “Merdeka Deals” berupa diskon 74% untuk berbagai macam layanan dari Kolabora, seperti Private office, Event space, Dedicated desk, dan Meeting room.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak