alexametrics

17 Agustus, NOAH dan Sheila Majid Konser #KejarMimpi di Semarang

loading...
17 Agustus, NOAH dan Sheila Majid Konser #KejarMimpi di Semarang
Direktur Human Resources CIMB Niaga, Hedy Lapian (tengah) foto bersama setelah menggelar press conference Konser #KejarMimpi untuk Indonesia di Semarang, Jumat (16/8/2019). FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI
A+ A-
SEMARANG - Perhelatan #KejarMimpi yang berlangsung di Semarang, Sabtu (17/8/2019) menghadirkan dua musisi top Indonesia dan Malaysia, yakni band Noah dan Sheila Majid.

Sebelumnya, acara yang digagas PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) ini menghadirkan serangkaian acara, mulai Jumat (16/8/20190), terdiri dari #KejarMimpi Goes to School, #KejarMimpi Leaders Camp, dan Konser #KejarMimpi untuk Indonesia.

Kegiatan diawali dengan #KejarMimpi Goes to School di SDN Kramas 01 Semarang, Jumat (16/8/2019). Kegiatan sosial CIMB Niaga untuk memajukan pendidikan ini, para senior leaders, karyawan CIMB Niaga dan komunitas lokal bergotong royong melakukan pembenahan dan merapikan lingkungan sekolah.



Direktur Human Resources CIMB Niaga, Hedy Lapian mengatakan, kegiatan #KejarMimpi kali ini terasa spesial karena bertepatan dengan peringatan HUT kee-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan semangat kemerdekaan, kami sangat antusias menghadirkan rangkaian acara #KejarMimpi di Semarang. Kami berharap nasabah dan masyarakat dapat menikmati acara selama dua hari ini,” kata Hedy pada konferensi pers di Hotel Gumaya, Semarang, Jumat (16/8/2019).

“Di acara ini, CIMB mendorong generasi muda di Semarang untuk berani bermimpi dan terus berjuang mewujudkannya,” ujar Hedy.

Sementara, S&D Regional Head Jateng CIMB Niaga, Ting Ananta Setiawan mengatakan melalui Konser #KejarMimpi untuk Indonesia dengan menghadirkan NOAH-Sheila Majid, CIMB Niaga ingin menyebarkan inspirasi positif lewat musik agar para nasabah terus semangat mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

“Setiap orang tentu punya mimpi dan kami percaya mimpi dapat diwujudkan jika dibarengi dengan kerja keras dan cerdas, serta semangat pantang menyerah,” ujar Ananta.

Menurutnya, sebagai bank yang mengusung semangat #KejarMimpi, CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi melalui beragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan segmen nasabah.

“Konser ini juga salah satu cara kami untuk mengapresiasi para nasabah loyal yang konsisten menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga. Kami berharap persembahan ini sekaligus dapat menarik nasabah baru terutama dari kalangan penggemar musik,” pungkasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak