Profil Bisnis Kosme, Bisnis Kosmetik Shandy Purnamasari Selain MS Glow

Rabu, 07 Agustus 2024 - 13:01 WIB
loading...
Profil Bisnis Kosme,...
Profil bisnis Kosme, bisnis kosmetik Shandy Purnamasari selain MS Glow yang mencuri perhatian. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil bisnis Kosme, bisnis kosmetik Shandy Purnamasari selain MS Glow yang mencuri perhatian setelah sang owner dikabarkan berseteru dengan rekannya, Maharani Kemala.

Diketahui, kabar MS Glow bubar menjadi viral di media social, diduga akibat Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pecah kongsi. Bahkan, dilihat dari akun Instagram Maharani Kemala, dia mengatakan bahwa dirinya bukan lagi bagian dari lini usaha tersebut.



“Maaf bukan owner ms glow,” tulis Maharani.

Sementara, Shandy Purnamasari sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan resmi atau klarifikasi terkait kabar Ms Glow yang tengah tidak baik-baik saja.

Di balik masalah itu, kemudian banyak yang bertanya lini usaha lain milik Shandy Purnamasari, yakni Kosme.

Kosme merupakan kependekan dari PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme Group). Perusahaan ini bergerak di bidang kosmetik, skincare dan bodycare.

Kosme menjadi perusahaan manufacture yang berdiri di Surabaya, Jawa Timur, sejak 2018, dibentuk dan dikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan di-support dengan karyawan-karyawan muda yang memiliki semangat dalam berbisnis.



Hasilnya, Kosme terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk customernya.

Kosme pun telah memenuhi syarat-syarat standart produksi dan telah melalui uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedure setara internasional dalam proses produksi, kemas sampai dengan penyimpanan hasil produksi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)