alexametrics

Glenn Alinskie Sedikit Ketat dengan Masalah Kesehatan Anak

loading...
Glenn Alinskie Sedikit Ketat dengan Masalah Kesehatan Anak
Glenn Alinskie menjadi salah satu orang tua yang sedikit ketat dengan masalah kesehatan. Apalagi menyangkut buah hatinya. Dia akan berusaha menjaga semaksimal mungkin.Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia termasuk orang tua yang sedikit ketat dengan masalah kesehatan. Apalagi menyangkut buah hatinya, Nastusha. Tak heran jika pasangan ini membatasi ruang gerak anaknya, utamanya saat bermain. Pasalnya, aktivitas ini berdekatan dengan beragam penyakit.

Glenn mengaku pernah mengalami hal yang membuatnya kaget ketika playmat atau matras yang biasa digunakan untuk bermain anaknya itu tidak aman untuk kesehatan.

“Jadi, awalnya itu saya dikasih tahu teman akan bahaya playmat untuk bermain Nastusha. Itu bagus banget buat family time, bonding time. Aku Chelsea sama Nastusha dulu sering banget main di playmat itu. Karena it's very nice. Tapi karena ini bahaya, jadi sekarang aku hindari karena ada yang bahannya PVC,” kata Glenn.



“Namanya orang tua, pasti selalu ingin memberikan yang terbaik buat anak kita. Sekarang ini kan sudah gampang cari sesuatu (informasi) di internet. Makanya langsung cari bahan yang aman. Ini demi kesehatan anak juga,” tambah dia.

Lantaran takut berlebih akan masalah kesehatan, Glenn memilih playmat dengan bahan aman. Saat mencari tahu, ada playmat @littlewiwa.id asal Australia yang baru masuk Indonesia sesuai dengan kriteria kesehatan yang diinginkan.

“Kita itu suka main di playmat karena memang empuk dan lebar. Saya suka tidur-tiduran di situ, kita suka peluk-pelukan, kita suka main, dia belajar merangkak, semua di playmat situ. Jadi, memang enggak tahu kalau ternyata itu berbahaya. Makanya, kita cari alternative, biar nyaman dan tentu saja kita ingin menjaga kesehatan juga,” pungkasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak