alexametrics

Noah dan Sheila Majid Tampil Menghibur Warga Semarang

loading...
Noah dan Sheila Majid Tampil Menghibur Warga Semarang
Noah dan Sheila Majid tampil di hadapan ratusan penggemarnya di Konser #KejarMimpi Untuk Indonesia di Hotel Gumaya Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/8) malam. (SINDOnews/Ahmad Antoni)
A+ A-
SEMARANG - Grup band papan atas Indonesia, Noah, dan penyanyi senior asal Malaysia Sheila Majid tampil di hadapan ratusan penggemarnya dalam Konser #KejarMimpi Untuk Indonesia di Hotel Gumaya Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/8/2019) malam. Perhelatan konser yang bertepatan dengan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini digagas oleh PT Bank CIMB Niaga sebagai apresiasi kepada para nasabahnya yang loyal dan konsisten dalam menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.

Kehadiran Noah dan Sheila Majid sekaligus mengobati kerinduan para penggemarnya di Kota Semarang. Grup band Noah yang digawangi Ariel, David dan Lukman tampil energik dengan membawakan lagu-lagu yang sudah populer di telingan masyarakat. Separuh Aku, Topeng, Menghapus Jejakmu, Tak Bisakah, dan Cobalah Mengerti pun mereka bawakan. Selain itu grup band yang sebelumnya bernama Peterpan ini juga melantunkan lagu pada album terbarunya, yakni Wanitaku dan Mendekati Lugu.

Sedangkan penyanyi senior Negeri Jiran, Sheila Majid membawakan lagu-lagu yang juga sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia, seperti Cinta Jangan Kau Pergi. Pun saat melantunkan lagu Sinaran berduet dengan Ariel langsung diiringi koor penggemarnya.



“Saya senang sekali dapat tampil kembali di Kota Semarang. Terakhir saya datang ke sini (Semarang) pada tahun 1988,” ucap Sheila disambut tepuk tangan penonton.

Sebelumnya, Direktur Human Resources CIMB Niaga, Hedy Lapian mengatakan, konser #KejarMimpi merupakan cara CIMB Niaga dalam menyebarkan inspirasi positif lewat musik, agar para nasabah terus semangat mengejar dan mewujudkan mimpinya.

"Dua musisi itu besar dari bawah, dan sampai populer hingga saat ini karena sebuah perjuangan dan penuh rintangan. Nasabah bisa belajar inspirasi dari perjuangan mereka," kata Hedy.

Menurut dia, konser menjadi bagian dari rangkaian acara #KejarMimpi yang secara spesial dihadirkan di Semarang dan bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak