alexametrics

Mortal Kombat Umumkan 4 Casting Baru Lawan Main Joe Taslim

loading...
Mortal Kombat Umumkan 4 Casting Baru Lawan Main Joe Taslim
Mortal Kombat mengumumkan 4 aktor baru yang akan bergabung bersama Joe Taslim di film video game yang dijadwalkan tayang pada 5 Maret 2021 tersebut. (Movie Web)
A+ A-
Setelah mengumumkan Joe Taslim akan berperan sebagai Sub-Zero di film remake Mortal Kombat, film itu kini mengumumkan empat orang lagi yang akan bergabung untuk membintangi film yang diangkat dari video game tersebut. Mereka adalah Mehcad Brooks, Ludi Lin, Sisi Stringer dan Tananobu Asano. Peran mereka di film itu juga telah ditentukan.

Mengutip laporan The Hollywood Reporter, Mehcad didapuk untuk memerankan Jackson “Jax” Briggs di film itu. Kemudian, Ludi akan memerankan Liu Kang yang dikenal sebagai tokoh baik-baik. Sementara, Sisi dan Tadanobu akan berperan sebagai Mileena dan Raiden.

Menurut Comic Book, semua karakter yang telah diumumkan di film itu sudah tampil di dua film asli franchise itu. Liu Kang dan Raiden telah tampil di dua film Mortal Kombat sebelumnya. Sedangkan Jax dan Sub-Zero tampil di Mortal Kombat. Mileena tampil sebentar di Mortal Kombat: Annihilation.



Ditulis Greg Russo, Mortal Kombat akan menjadi debut film layar lebar Simon McQuoid, yang selamma ini dikenal sebagai sutradara iklan. Film ini diproduseri James Wan, Garner, Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear, dan Sean Robins. Produksi film ini akan dimulai tahun ini. Film ini nantinya akan diberi rating R atau dewasa.

“Akurat game? Ya, memang, saya bisa katakan kalau korban jiwa yang akan kami masukkan ke film itu dari game. Kami tidak akan menambahkan hal baru yang belum pernah kami lihat sebelumnya, tapi pada saat yang sama … kalau kami mau melakukannya untuk menggunakan alat itu, kami ingin memastikan kalau itu bukan hanya di sana dan punya poin pada ceritanya. Jadi, semua akan selalu punya poin terhadap apa yang terjadi di cerita, karena ini akan terasa mengagumkan dan gila, tapi semuanya akan memainkan peran, tidak hanya ada di sana untuk tampil begitu saja,” papar Greg kepada Comic Book.

Detil tentang film ini masih belum terungkap. James sepertinya tahu bagaimana membuat penggemar tetap tertarik dan tidak akan merilis material promo sampai dia merasa sudah siap untuk ditunjukkan kepada penonton. Film Mortal Kombat dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Maret 2021.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak