alexametrics

Ini 19 Aktor dan Aktris yang Membintangi Jagat Sinema Bumilangit

loading...
Ini 19 Aktor dan Aktris yang Membintangi Jagat Sinema Bumilangit
Selain mengumumkan 7 film dari Jagat Sinema Bumilangit (BCU), Bumi Langit juga mengumumkan sederet aktor dan aktris yang digaet memerankan tokoh superhero. (Twitter/Joko Anwar)
A+ A-
JAKARTA - Selain mengumumkan 7 film dari Jagat Sinema Bumilangit (BCU), Bumi Langit juga mengumumkan sederet aktor dan aktris yang telah digaet untuk membintangi film-film itu sekaligus menjadi tokoh superhero. Sebagian besar adalah aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Setidaknya ada 19 aktor dan aktris papan atas yang telah diumumkan bakal tampil di Jilid 1 BCU. Jilid 1 ini terdiri atas 8 film, yaitu Gundala, Godam dan Tira, Mandala Golok Setan, Patriot, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, sekuel Gundala Putra Petir dan sekuel Patriot.

Menurut Creative Producer Jagat Sinema Bumilangit Joko Anwar, BCU masih menyimpan sejumlahn nama untuk membintangi film-film mereka. Siapa saja mereka akan diketahui dalam waktu dekat.



“Karakter dan pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid I masih akan bertambah. Stay tune,” ujar Joko di akun Twitter-nya.

1. Abimana Aryasatya — Gundala
2. Chicco Jerikho — Godam
3. Chelsea Islan — Tira
4. Joe Taslim — Mandala Golok Setan
5. Pevita Pearce — Sri Asih
6. Tara Basro — Merpati
7. Asmara Abigail — Desti Nikita
8. Hannah Al Rashid — Camar
9. Daniel Adnan — Tanto Ginanjar
10. Kelly Tandiono — Bidadari Mata Elang
11. Vanesha Prescilla — Cempaka
12. Della Dartyan — Nila Umaya
13. Ario Bayu — Ghani Zulham
14. Bront Palarae — Pengkor
15. Lukman Sardi — Ridwan Bahri
16. Tatjana Saphira — Mustika Sang Kolektor
17. Zara JKT48 — Virgo
18. Dian Sastrowardoyo — Dewi Api
19. Nicholas Saputra — Aquanus

Foto-foto bagaimana penampakan mereka sebagai para superhero ini sudah diunggah di sejumlah akun Twitter. Nama-nama karakter itu mungkin ada yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta komik superhero Indonesia. Jika masih terasa asing, maka film ini diharapkan mampu untuk lebih memperkenalkan dan mempopulerkan karakter superhero lokal yang kemampuannya tak kalah dari superhero internasional seperti Superman, Batman, Iron Man, Captain America dan lain-lain.

“Jagat Sinema Bumilangit adalah project panjang. Teman-teman yang punya keinginan bekerja di perfilman, di belakang dan depan layar, mudah-mudahan kita bisa kerja bareng,” kata Joko.

Jagat Sinema Bumilangit akan dimulai pada 29 Agustus dengan ditayangkannya film Gundala. Tiket untuk film ini akan mulai tersedia pada 20 Agustus mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak