alexametrics

Ahn Jae Hyun Minta Cerai karena Bosan dengan Ku Hye Sun

loading...
Ahn Jae Hyun Minta Cerai karena Bosan dengan Ku Hye Sun
Goo Hye Sun mengungkap alasan suaminya, Ahn Jae Hyun yang ingin bercerai. Artis cantik ini mengaku Ahn Jae Hyun bosan dengan pernikahannya yang baru seumur jagung. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Goo Hye Sun mengungkap alasan dibalik alasan suaminya, Ahn Jae Hyun ingin bercerai dengannya. Melalui unggahan di akun Instagram @kookoo900 pada 18 Agustus lalu, aktris, penyanyi sekaligus model itu mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian karena merasa bosan dengan pernikahan yang dijalaninya.

"Suamiku yang berubah pikiran tentang pernikahan kami karena dia 'bosan dengan itu' ingin bercerai, tapi aku ingin menjaga keluarga saya bersama. (Dia bilang dia akan menghubungi pers minggu depan, tetapi saya ingin memberi tahu semua orang bahwa itu tidak benar. Saya ingin mengungkapkan apa yang terjadi)," kata Ku Hye Sun seperti dilansir Koreaboo.

Sementara, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 setelah membintangi drama KBS bertajuk Blood. Dilansir Soompi, pasangan itu menjalin hubungan secara diam-diam dan memutuskan mempublikasikan hubungan mereka yang telah terjalin selama satu tahun. Meski terbilang masih muda, namun satu bulan kemudian, mereka mendaftarkan pernikahan secara resmi.



Pernikahan digelar dengan prosesi yang sederhana dan mengharukan pada 20 Mei 2016. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga dikenal sebagai pasangan yang romantis. Hal ini terbukti melalui video lamaran keduanya yang dilangsungkan beberapa waktu lalu.Sementara, setalah menikah kebanjiran pekerjaan. Salah satunya mendapat tawaran membintangi reality show Honeymoon Diary. (Baca juga: Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Bercerai?).
Sayangnya, pernikahan pasangan tersebut hanya bertahan seumur jagung. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pun terhitung hanya menikah selama tiga tahun.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak