BTS Diminta Tampil di Museum Seni Prancis

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:01 WIB
BTS Diminta Tampil di Museum Seni Prancis
BTS Diminta Tampil di Museum Seni Prancis
A A A
SEOUL - BTS dikabarkan mendapat tawaran untuk bekerja sama dengan Centre Pompidou di Prancis. Pada 18 Agustus, Herald Biz melaporkan bahwa Centre Pompidou telah menawarkan kolaborasi untuk membuat museum seni mereka digunakan oleh RM dan kawan-kawan.

Centre Pompidou merupakan kompleks bangunan di Paris, Prancis dengan signifikansi arsitektur dan artistik. Sekitar lima juta orang mengunjungi kompleks ini setiap tahunnya. Museum seni Prancis ini jarang digunakan untuk kelompok tertentu untuk tujuan pembuatan film, termasuk Museum Louvre dan Musée d'Orsay.

Dilansir Soompi, berdasarkan laporan Herald Biz, Centre Pompidou menawarkan untuk membuka bagian dari kompleknya ke BTS pada Juni lalu, saat grup vocal asal Korea ini mengadakan konser Love Yourself: Speak Yourself di Stade de France. Pada saat itu, RM memposting foto dirinya di depan kompleks.

Meski demikian, tidak diketahui apakah kunjungan leader BTS itu ke Center memiliki hubungan dengan tawaran yang mereka terima. Sementara, tawaran dibuat menjelang konser BTS di Paris, Centre Pompidou juga bersedia untuk membuka beberapa area, termasuk atapnya untuk kedatangan BTS. (Baca juga: Kim Jin Woo WINNER Canggung Jadi Penyanyi Solo ).

Tawaran tersebut dapat digunakan untuk keperluan foto dan pembuat video hingga penggarapan video musik hingga pengunggahan media sosial. Namun, tawaran itu belum diumumkan secara terbuka karena kesepakatan masih dibahas antara Centre Pompidou dan Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi karier BTS.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)