7 Fakta Audrey Davis, Anak David Bayu yang Akui Jadi Pemeran Video Syur

Kamis, 08 Agustus 2024 - 07:00 WIB
loading...
7 Fakta Audrey Davis,...
Audrey Davis baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Putri musisi David Bayu itu viral setelah adanya kasus video syur yang diduga diperankan olehnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Audrey Davis baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Putri musisi David Bayu itu viral setelah adanya kasus video syur yang diduga diperankan olehnya.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Audrey telah mengakui di hadapan polisi, dialah pemeran dalam video syur yang viral tersebut.

Audrey Davis sendiri merupakan anak pertama dari David Bayu dan Shilla Delila. Audrey diketahui sempat tampil di music video milik ayahnya. Kehidupan pribadi Audrey juga beberapa kali menjadi sorotan netizen.


Fakta Audrey Davis Anak David Bayu

1. Miliki Orang Tua yang Berbeda Keyakinan

Audrey Davis memiliki keyakinan yang sama dengan ibunya Shilla Delila, yaitu Islam. Berbeda dengan David Bayu yang menganut agama Kristen. Walau berbeda keyakinan, keluarga David Bayu dan Shilla Delila tetap harmonis. Keluarga mereka saling menghargai keputusan dalam menentukan agama yang dianut.

Terlepas dari hal itu, Audrey dan sang ayah memang memiliki hubungan yang sangat dekat.

2. Terlibat Kasus Video Syur

Audrey Davis semakin dikenal publik akibat dugaan kasus video syur yang pemerannya mirip dirinya. Kasus ini menjadi viral dan membuat Audrey terpaksa menutup akun Instagramnya.

3. Nama Audrey Terinspirasi Artis Hollywood

Menurut salah satu unggahan di Instagramnya, Audrey mengaku kalau namanya diambil dari salah satu artis Hollywood legendaris, yaitu Audrey Hepburn. Audrey Hepburn sendiri merupakan aktris, model, penari, dan pekerja kemanusiaan asal Inggris.

4. Punya Selera Fashion yang Stylish

Audrey Davis kerap mengenakan busana yang stylish. Ia pandai memadupadankan item fashion dengan sangat baik dan tentu saja cocok ketika ia kenakan. Selain itu, karena pengaruh dari ayahnya, David Bayu, yang sering menggunakan kacamata, Audrey pun jadi sering menggunakan aksesori yang sama untuk menambah kesan elegan.


5. Piawai Bernyanyi dan Mainkan Alat Musik

Memiliki ayah seorang musisi, Audrey akhirnya juga diturunkan bakat yang sama. Perempuan 24 tahun ini memiliki suara yang indah dan mampu memainkan beberapa alat musik.

Melalui unggahannya di Instagram, Audrey pernah memainkan alat musik ukulele. Tak hanya ukulele, Audrey juga mahir memainkan piano.

6. Punya Hobi Traveling

Audrey Davis senang melakukan perjalanan baik di dalam maupun luar negeri. Di media sosial, Audrey beberapa kali berbagi foto ketika ia liburan bersama keluarganya.

7. Membantu Bisnis Keluarga

Tak hanya menjadi anak vokalis band, Audrey Davis juga memiliki bisnis pribadi yang ia kelola. Audrey membantu bisnis ayahnya, yaitu Unionwell, sebuah toko baju bernuansa vintage di daerah Bandung, Jawa Barat. Selain Unionwell, Audrey juga dikabarkan memiliki bisnis lain yaitu toko cincin.

Demikian beberapa fakta tentang Audrey Davis, anak David Bayu. MG/Priscilla Waworuntu
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)