alexametrics

Wortel, Jeruk, dan Jahe Ampuh untuk Kurangi Lemak Perut!

loading...
Wortel, Jeruk, dan Jahe Ampuh untuk Kurangi Lemak Perut!
Jus Wortel, Jeruk, dan Jahe dinilai ampuh untuk mengurangi lemak perut. Ini karena bahan-bahan tersebut kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penurunan berat badan bukan sulap yang bisa dilakukan dalam sehari. Diet memainkan peran penting dalam memberikan manfaat bagi kesehatan dan menunjukkan hasil penurunan berat badan.

Dengan bahan-bahan yang tepat pada makanan yang dikonsumsi, Anda dapat secara efektif mempercepat metabolisme, meningkatkan sistem pencernaan dan mempromosikan penurunan berat badan yang cepat. Jika Anda juga ingin mengurangi berat badan, maka tambahan yang bagus untuk diet harian haruslah mengonsumi minuman ‘ajaib’ dari bahan yang ada!

Anda bisa menikmati makanan kaya nutrisi yang diperkaya, seperti wortel, jeruk dan jahe. Minuman ini memiliki manfaat vitamin dan mineral alami yang mengatur lemak tubuh dan membantu Anda tetap bugar.



Mengapa Anda harus minuman yang terbuat dari wortel, jeruk dan jahe? Minum jus segar adalah salah satu cara mudah untuk mengisi vitamin, mineral, antioksidan, dan serat. Nutrisi ini membantu menghidupkan kembali metabolisme Anda dan membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Seperti dilansir Times of India, minuman ini dipercaya membantu penurunan berat badan. Wortel misalnya, minuman ini rendah kalori dan penuh serat dan menjadi salah satu makanan super untuk menurunkan berat badan.

Karena kandungan seratnya yang tinggi, satu gelas jus wortel akan membuat Anda kenyang sampai makan siang. Jadi, dengan demikian akan menghentikan Anda makan berlebihan. Jus wortel membantu dalam sekresi empedu yang membantu membakar lemak dan dengan demikian membantu penurunan berat badan.

Demikian dengan jus jeruk yang mengandung lebih sedikit kalori daripada yang dibutuhkan tubuh untuk membakarnya. Ini juga menangani selera karena secara alami enak. Jadi, apa yang bisa lebih baik daripada segelas jus jeruk saat Anda membakar lebih banyak dari apa yang diminum?

Bagaimana dengan jahe? Di sisi lain, jahe kaya akan enzim yang meningkatkan pencernaan. Sistem pencernaan yang baik memastikan bahwa masalah berat badan Anda dikelola secara efektif dari akar. Dengan demikian, minuman ini dapat membantu Anda tetap di atas tujuan kebugaran Anda jika dikonsumsi secara teratur.

Bahan:

1 wortel, diiris atau dikupas
Jus jeruk (baru diekstrak)
1 jahe, dipotong kasar

Cara membuat: Dalam blender, tambahkan wortel dan jahe dan blender bersama sampai mendapatkan pasta halus seperti konsistensi. Tambahkan satu jeruk segar. (Baca juga: Begini Cara Miss Indonesia Princess Megonondo Memaknai Perjuangan).

Disarankan agar Anda minum ini di pagi hari untuk mendapatkan manfaat maksimal.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak