alexametrics

Zalora Rilis Pyungkang Yul dan Benton Asal Korea Selatan

loading...
Zalora Rilis Pyungkang Yul dan Benton Asal Korea Selatan
Zalora menghadirkan Korean Beauty dengan produk kecantikan asal Korea Selatan, yaitu Pyunkang Yul dan Benton, yang bisa dengan mudah didapatkan kaum wanita. (Dok. Zalora)
A+ A-
JAKARTA - Setelah sebelumnya tren Korean Style dimasukan ke dalam kategori fashion, Zalora kini menghadirkan Korean Beauty yang diminati oleh banyak wanita. Dengan dirilisnya bagian ini, kaum hawa diharapkan bisa memiliki produk kecantikan dengan lebih mudah dan terjamin keasliannya.

Produk kecantikan Korea Selatan terkenal dengan kandungan alami dan bersifat environmental friendly. Hasilnya adalah kulit yang sehat dan glowing seperti produk yang baru saja dihadirkan Zalora yaitu Pyunkang Yul dan Benton.

Pyunkang yul merupakan salah satu brand asal Korea Selatan yang diluncurkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic, institusi yang berfokus mengatasi masalah kulit atopik. Mereka berkomitmen mengusung skin care dengan bahan paling aman untuk melindungi dan menyediakan solusi untuk kulit sensitif tanpa adanya kandungan kimia berbahaya. Produk kecantikan ini menawarkan rangkaian mulai dari sabun pembersih muka hingga cream jerawat yang diklaim dapat membantu terhindar dari masalah kulit seperti iritasi dan kulit tetap lembab.



Skin care ini sudah cukup digemari oleh banyak pecinta produk kecantikan Korea Selatan terutama Pyunkang Yul Essence Toner dan Pyunkang Yul Moisture Cream. “Pyungkang Yul dapat menutrisi sampai lapisan kulit terdalam. Kondisi kulit kenyal banget. Biarpun semalam kayak oily glowing semua menyerap pagi-pagi jadi kenyal banget," kata beauty influencer Indonesia Angelicca Marthin.

Selain itu, Zalora juga menghadirkan produk Benton yang terinspirasi dari film The Curious Case of Benjamin Button. Di film ini, Benjamin menjadi lebih muda setiap tahunnya. Benton Cosmetics berkomitmen untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih muda dengan menggunakan kandungan sehat dan aman yang memberikan efek jangka panjang terhadap kulit. Sama seperti Pyunkang Yul, kandungan produk ini aman untuk kulit sensitif. Benton juga berkomitmen untuk tidak melakukan animal testing untuk semua produknya sehingga produk benton bersertifikat cruelty free. Aloe, tea tree dan snail bee menjadi bahan dasar setiap produk Benton.

Terpercayanya kandungan Benton diamini oleh Hellua Puspoyo (@thelipstickmafiaaa) yang merupakan Indonesia influencer dan salah satu pemakai produk Benton. Helua memakai dua produk dari Benton yaitu Tea Tree Cleansing Water.

“Ini bagus untuk kulit kalian yang jerawatan, dan ingredients nggak mengandung macem-macem karena cuman ada 10 kandungan dimana 70%-nya adalah tea tree water dan sedikit tea tree oil,” papar Hellua.

Hellua juga menggunakan Benton Aloe BHA Skin Toner sebagai eksfoliasi sehari-hari setelah mencuci muka. Selain produk tersebut, varian Snail Bee juga cukup menjadi perbincangan para penggemar skin care. “Kandungan salisylic acid yang rendah membuat produk ini aman untuk digunakan setiap hari," lanjutnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak