alexametrics

Elly Sugigi Semarakkan Agustusan di Ricastro Waterzone

loading...
Elly Sugigi Semarakkan Agustusan di Ricastro Waterzone
Elly Sugigi Semarakkan Agustusan di Ricastro Waterzone
A+ A-
JAKARTA - Seluruh masyarakat tiap tahun selalu menyambut dengan gembira Hari Kemerdekaan RI. Banyak cara yang dilakukan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat dalam memperingatinya, salah satunya dengan menggelar perlombaan.

Hal tersebut seperti juga dilakukan Ricastro Waterzone. Wahana permainan air yang terletak di kawasan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan itu tidak ketinggalan untuk menggelar berbagai perlombaan dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia pada 17-18 Agustus kemarin.

Guna lebih memeriahkan acara, Ricastro Waterzone pun mengundang selebritas Elly Sugigi, dan MC komedian Jus Geboy.



Meski disibukkan dengan beraneka ragam agenda syuting dan aktivitas lainnya, Elly Sugigi masih menyempatkan diri untuk meramaikan acara di Ricastro Waterzone. "Alhamdulillah senang banget bisa menghibur di sini. Sekaligus bisa menambah semangat kemerdekaan Indonesia. Mudah-mudahan semuanya terhibur ya," kata Elly Sugigi dalam keterangan tertulis Ricastro Waterzone yang diterima SINDOnews, Selasa (20/8).

CEO Ricastro Waterzone, Ardinata Ginting menambahkan bahwa wahana Ricastro yang berdiri di tanah seluas 3.000 m2 ini selalu berupaya menyajikan yang terbaik buat pelanggannya. Dan menghadirkan Elly Sugigi di kegiatan perlombaan merupakan salah satu upaya yang mereka lakukan.

"Komitmen kami di sini memang ingin memberikan hiburan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Kebetulan Mpok Elly kami pilih karena merakyat dan juga banyak fansnya," tandas Ardinata.

Ricastro Waterzone pada Hari Kemerdekaan tahun ini mengadakan sejumlah perlombaan, seperti lomba gebuk bantal, tarik tambang, menyelam, dan berenang yang semuanya dilakukan di dalam air. Lomba-lomba itu pun menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung .

Elly Sugigi mengungkapkan bahwa dirinya teringat masa kecilnya saat menyaksikan perlombaan-perlombaan tersebut. "Kalau dulu saya jagonya lomba, menang terus tau. Apalagi lomba makan kerupuk, balap karung, sampai ambil koin di semangka. Asal jangan lomba kelereng aja ya, saya gak bisa," kenang wanita yang akrab disapa Mpok Elly.

Menurutnya, suasana di Ricastro Waterzone itu membuatnya betah, dan rela berlama-lama, karena suasanya tidak seperti arena bermain air lainnya. "Di sini keren, adem tempatnya juga sejuk, nyaman. Sederhana dan sarananya juga lengkap, yang jelas murah tapi bagus tempatnya gak kalah sama waterpark," lanjutnya.

Kegiatan perlombaan Ricastro Waterzone yang digelar sejak pukul 11.00 hingga 16.00 WIB tersebut memperebutkan hadiah utama uang tunai sebesar Rp1,5 juta dan voucher gratis masuk Ricastro Waterzone selama tiga bulan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak