alexametrics

Mau Lebih Dekat dengan Taemin SHINee di HUT ke-30 RCTI? Ini Syaratnya

loading...
Mau Lebih Dekat dengan Taemin SHINee di HUT ke-30 RCTI? Ini Syaratnya
Taemin SHINee akan menjadi bintang tamu spesial di HUT ke-30 RCTI. Para penonton dan penggemar pun bisa lebih dekat dengan idolanya itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Taemin akan memberi daya tarik tersendiri pada acara puncak ulang tahun ke-30 RCTI yang akan dihelat pada Jumat, 23 Agustus 2019 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Personel SHINee itu pun telah mempersiapkan kejutan. Para penggemar pun penasaran dengan penampilannya tersebut. Untungnya, Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI sedikit membocorkannya. Member termuda SHINee itu akan beraksi di panggung indoor hall Ecovention Ancol.

"Penampilannya akan memukau. Kami sudah mengajukan beberapa lagu andalan dan ada yang sudah disetujui pihak Taemin dan SM Entertainment," kata Kanti di Central Park, Jakarta Barat belum lama ini.



RCTI memang telah menyiapkan panggung indoor dan outrdoor untuk merayakan ulang tahun ke-30. Taenun yang ada di venue indoor ini sengaja dibuat RCTI agar menciptakan momen intim antara Taemin dan penggemarnya. (Baca juga: Ingin Lepas dari Bayangan Naruto, Boruto Berbohong).

"Sesuai dengan konsep yang nantinya akan dibawa sama Taemin, akan lebih cocok di panggung indoor. Sementara untuk panggung outdoor akan diisi dengan flyboard dan grup band Indonesia," beber Kanti.

Penggemar Taemin nantinya bisa langsung menyaksikan sang idola di dekat panggung. Syaratnya bisa dipantau di aplikasi RCTI+ yang tersedia di Playstore dan Appstore. "Ada 300 fans beruntung yang bisa melihat Taemin di red carpet dan nonton di dalam hall," jelas Kanti.

Selain 300 slot itu, RCTI menyediakan kuota tambahan untuk penggemar Taemin yang belum beruntung. Semua informasi ini dapat dipantau di RCTI+. "Kemungkinan ada tambahan 100-150 undangan yang kami bagikan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa terus memantau RCTI+," papar Kanti.

Selain Taemin, ulang tahun ke-30 RCTI juga akan bertabur penyanyi Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Dewa, Kahitna, Yovie and his Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika,Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati hingga Rendy Pandugo. Sebagai kejutan lainnya, Yovie Widianto nantinya juga akan berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak