alexametrics

Besok, Charlie Puth Rilis Lagu I Warned Myself

loading...
Besok, Charlie Puth Rilis Lagu I Warned Myself
Charlie Puth siap memperkenalkan lagu baru dari 3 lagu yang akan diluncurkan. Untuk lagu pertama yang akan diperkenalkan, 21 Agustus, dia memilik single Warned Myself. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kabar gembira bagi penikmat lagu-lagu Charlie Puth. Penyanyi berusia 27 tahun ini akan memperkenalkan lagu barunya yang pertama dari tiga rilis dan akan diperdengarkan dan tayang di media social pada 21 Agustus 2019.

“I WARNED MYSELF - 21 AUGUST ... I WARNED MYSELF'' IS OUT WEDNESDAY. THE VIDEO COUNTDOWN STARTS AT 8AM WEDNESDAY ON YOUTUBE,” tulis Charlie di Twitter.

Sebelumnya, Charlie telah berjanji untuk terus memberi para penggemarnya musik baru dan ingin merilis album baru setiap tahun. (Baca juga: 4 Kontestan dari Babak Wild Card Lengkapi 12 Besar KDI 2019).



“Saya akan mengeluarkan album setahun, saya tidak ingin hilang selama empat tahun dan semuanya misterius. Saya ingin menjadi artis rakyat ... Saya ingin terus memberi mereka musik, sehingga mereka dapat membuat kenangan ... dan saya dapat membayar rumah saya. Saya tidak suka bepergian, tetapi saya menulis musik yang lebih baik ketika saya bepergian, ketika saya merasa nyaman,” kata Charlie.

Dan dia mengakui menggunakan lirik dari lagu-lagu yang dibuatnya itu berasal dari cerita-cerita teman baiknya sebagai menginspirasi daripada mengandalkan pengalamannya sendiri.

“Saya ingat percakapan saya dengan teman saya. Dia baru saja putus dengan gadis ini, dan aku seperti, "Jadi, apakah kamu akan berbicara dengannya lagi?" Dan dia berkata, "Nah, kita tidak bicara lagi. Saya mencoba menghiburnya, jadi saya membuat wajah kecil yang bodoh, dan saya seperti, (bernyanyi) 'Kami tidak bicara lagi.' Itu menjadi melodi yang keren, dan saya menyadari bahwa ketukan gitar ini pas sekali dengan itu,” tutur dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak