alexametrics

Keunikan 6 Cast New Journey to The West yang Bikin Penonton Tertawa

loading...
Keunikan 6 Cast New Journey to The West yang Bikin Penonton Tertawa
New Journey to The West menjadi salah satu variety show yang disukai di Korea. Salah satunya karena para cast mampu membuat penonton tertawa. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Para penggemar variety shows Korea Selatan tentu sudah familiar dengan acara New Journey to the West yang hadir sejak September 2015 sebagai acara variety web.

Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won dari SECHSKIES menjadi bagian dari New Journey to the West sejak musim pertama. Ahn Jae Hyun bergabung setelah kepergian Lee Seung Gi di season kedua. Sementara, Kyuhyun SuperJunior dan Song Mino WINNER bergabung pada musim ketiga. Saat Kyuhyun mendaftar wajib militer, P.O dari Block B bergabung dengan acara ini untuk musim kelima dan keenam.

Belum lama ini, New Journey to the West kembali untuk season yang keenam dengan keseruan-keseruan yang tentunya selalu bikin penonton tertawa terbahak-bahak. Penasaran dengan fakta-fakta para cast New Journey to the West yang kocaknya luar biasa? Berikut ulasannya.

1. Kang Ho Dong yang paling mudah ditipu

Kang Ho Dong merupakan salah satu MC terkenal di Korea Selatan dan ternyata dia paling gampang ditipu. Pada acara New Journey to the West, meskipun dia memiliki karakter yang galak, Kang Ho Dong juga mendapatkan dua karakter lucu baru yang resmi, yaitu Kang No Face dan manusia semangka karena kostum semangkanya di season keenam.



Menurut PD dari New Journey to the West, kekuatan Kang Ho Dong adalah dapat membuat orang-orang baru terkenal. Kang Ho Dong membantu orang-orang baru tanpa mereka sadari, dan membuka diri terlebih dahulu. Ini dibuktikan dengan kedekatannya dengan P.O Block B yang merupakan anggota terbaru di musim keenam.

2. Eun Ji Won yang memiliki naluri dan kecerdasan luar biasa

Eun Ji Won mendapat julukan Eunpago (permainan dari Alphago) di musim kelima karena dapat memprediksi hasil misi pagi dengan sempurna, dan menciptakan era baru dalam permainan nama dengan memilih anggur hitam. (Baca juga: Mau Lebih Dekat dengan Taemin SHINee di HUT ke-30 RCTI? Ini Syaratnya).

Staff produksi dari New Journey to the West juga selalu fokus pada Eun Ji Won. Dia selalu memiliki naluri yang hebat dan menggunakan kepalanya sehingga hebat dalam menyelesaikan semua tantangan. Pada musim keenam, Eun Ji Won harus berperan menjadi petani.

3. Ahn Jae Hyun yang sekarang nyaman dengan variety show

Meskipun dinilai cukup baru dalam dunia variety show ketika dia bergabung di musim kedua, Ahn Jae Hyun terus mengembangkan kemampuannya. Awalnya canggung, dia dengan cepat membuka jalan dengan komentar-komentarnya yang tak terduga dan lucu.

Kemampuannya terbukti di musim keenam dimana dia sengaja memilih buah persik karena dia pikir itu akan sangat lucu karena pipi yang merah merona dan gaya rambut yang tidak kalah konyol.

4. Song Mino, keberuntungan dari New Journey to the West

Bertambahnya anggota WINNER pada acara New Journey to the West ternyata merupakan keberuntungan bagi cast dan staf produksi. Sebut saja ketika dia memenangkan banyak Lamborghini untuk para cast hanya dengan jarinya. Mino sendiri menghasilkan spin-off yang sangat dicintai Youth Over Flowers - WINNER edition dan Kang’s Kitchen. Pada musim keenam, Mino harus berakting sebagai buah anggur.

5. Lee Soo Geun, sang dewa variety

Lee Soo Geun selalu memainkan peran penting di setiap musim New Journey to the West. Dari komentar spontan dan adlibs yang cerdas, ia benar-benar seorang dewa variety. Dia menawarkan berbagai keterampilan, dari menendang jegi, hingga mengalahkan yang lain dalam kuis musik, dan terutama dikenal karena kemampuannya yang seperti kilat untuk berganti pakaian. Di musim terbaru, Lee Soo Geun yang berakting sebagai buah pear, membuat penonton tertawa dengan tubuh dan kecerdasannya.

6. P.O, member baru yang tak tergantikan

Perubahan terbesar pada dua musim terakhir adalah penambahan anggota baru, P.O yang bergabung setelah Kyuhyun mendaftar wajib militer. Menurut staf produksi New Journey to the West, P.O merupakan sosok yang sangat ramah.

Dia juga memiliki banyak aegyo dalam dirinya. Kedekatannya dengan Song Mino selamat 10 terakhir mulai terlihat jelas pada musim keenam New Journey to the West, dimana ia harus berakting sebagai kecambah. Keseruan New Journey to the West ini dapat disaksikan setiap Kamis pukul 22.00 WIB di ONE.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak