Jangan Sampai Lupa, Lakukan Hal Ini Setelah Kalian Beraktivitas Seharian!

Kamis, 08 Agustus 2024 - 18:20 WIB
loading...
Jangan Sampai Lupa,...
Kalian butuh skincare yang bisa bikin kulit terlihat lebih cerah dan segar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kulit kalian pasti terlihat capek dan kusam setelah berhari-hari menjalani berbagai macam aktivitas. Mau itu aktivitas luar atau aktivitas di dalam rumah. Maka dari itu, kalian butuh skincare yang bisa bikin kulit terlihat lebih cerah dan segar.

Mau tahu apa aja skincare-nya? Bisa disimak penjelasan berikut ini!

1. Facial Wash

Setelah beraktivitas seharian, kulit kalian pasti terkena banyak kotoran dan berminyak. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah. Setelah menghapus makeup sampai bersih, gunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser untuk membersihkan wajah kalian dari sisa-sisa makeup, kotoran, dan juga minyak.

Facial wash ini mengandung Moist 24 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid yang dapat mengeksfoliasi kulit, menghambat produksi melanin, mencerahkan kulit, sebagai antiinflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.


2. Serum

Karena wajah sudah bersih setelah pakai facial wash, waktunya kulit kalian diaplikasikan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum! Dengan adanya White Gen 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%, kulit kalian jadi cerah, warna kulit kalian merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat, dan pelindung alami kulit kalian meningkat.

3. Moisturizer

Wajah kalian butuh kelembaban yang ekstra nih. Jangan lupa untuk aplikasikan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer pada wajah kalian setelah memakai serum. Formula Moist 24 0,5%, White Gen 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo dapat membuat kulit kalian terkunci kelembapannya hingga 24 jam, terasa lebih sehat, kenyal, dan cerah secara merata.

Selain skincare-an, jangan lupa untuk sering mengonsumsi air putih yang cukup untuk menambah hidrasi dan kelembaban pada kulit kalian. Jangan lupa cek produk-produk Soulyu ya di e-commerce favorit kalian! Banyak promo-promo menarik yang bisa kalian nikmati!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)