alexametrics

Ubah Suasana Hati dengan Empat Perlengkapan Ini

loading...
Ubah Suasana Hati dengan Empat Perlengkapan Ini
Ubah Suasana Hati dengan Empat Perlengkapan Ini
A+ A-
JAKARTA - Suasana hati seseorang merupakan sesuatu yang tidak bisa ditebak. Terkadang suasana hatinya bisa baik, dan di suatu saat tiba-tiba bisa juga menjadi buruk. Begitulah uniknya insan di dunia ini.

Ketika berada dalam momen yang menyenangkan, sudah pasti suasana hati menjadi sangat bagus. Sebaliknya, saat menjumpai masa atau orang yang menyebalkan, suasana hati pun tiba-tiba berubah menjadi runyam.

Kendati demikian, bukan berarti suasana hati yang buruk atau bad mood tidak dapat dihilangkan. Anda bisa memegang kendali penuh atas suasana hati Anda. Suasana hati yang riang bakal membantu Anda lebih produktif dan aktif melakukan banyak hal. Dan menurut Kurio, empat peralatan ini bisa membantu mood Anda jadi lebih baik setiap saat.



1. Headphone

Legenda reggae Bob Marley pernah berucap, satu hal yang menyenangkan tentang musik, saat dia menghantammu, kamu tidak merasakan sakit. Musik memang merupakan salah satu obat yang ampuh untuk mengubah mood seseorang.

Ketika sedang dalam kondisi bad mood, mendengarkan musik lewat headphone bisa menjadi solusi yang ciamik. Dan lebih asyik lagi, apabila Anda menggunakan headphone JBL JR300BT, yang dirancang untuk meningkatkan mood Anda melalui musik dengan sistem nirkabel.

Walaupun dibuat dengan sistem bluetooth, headphone JR300BT ini mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian. Apabila sedang boring menanti kendaraan umum untuk berangkat beraktivitas, Anda cukup menikmati lagu lewat JR300BT.

2. Bluetooth Speaker

Sedang santai di rumah atau tengah melepas penat sejenak dari beban pekerjaan yang begitu berat, paling enak ditemani alunan musik melalui bluetooth speaker yang enggak pakai ribet. Agar menikmati musiknya lebih enjoy, Anda bisa memakai Harman Kardon Onyx Studio 4.

Seri Harman Kardon Onyx Studio memiliki desain yang ikonik dan tidak pernah hilang hingga seri yang keempat ini. Harman Kardon Onyx Studio 4 bisa dibilang memiliki volume suara di atas rata-rata jika dibandingkan dengan speaker bluetooth lain. Fitur HK Connect+ yang tersemat juga sangat membantu. Varian speaker Harman Karbon bisa ditemui di sejumlah lokasi, salah satunya di laman Erafone.

3. Earphone Kalung Leher

Saat berolahraga atau joging, earphone kalung leher bisa menjadi salah satu teman yang pas. Earphone in-ear nirkabel dirancang buat memberikan waktu mendengarkan yang lebih lama dan kenyamanan gaya hidup.

In-ear nirkabel ini juga sangat cocok buat Anda yang pecinta musik, sport enthusiast, traveler, atau yang gemar menghabiskan waktu di luar ruangan. Saat ini, terdapat cukup banyak pilihan earphone kalung leher yang menarik, dan salah satunya adalah Sony Headphone Sport In-Ear Bluetooth Sp500.

Memiliki desain belakang-leher yang enggak mengganggu kenyamanan, dan mempunyai peringkat tahan air hingga IPX4, maka keringat dan curah hujan nggak jadi masalah untuk earphone bluetooth ini. Sebagaimana varian speaker Harman Karbon, Anda juga bisa mengecek ragam earphone Sony di Erafone.

4. Lampu Cerdas

Cahaya, dalam sebuah penelitian, dinilai bisa mempengaruhi suasana hati seseorang. Untuk mengubah suasana hati yang buruk menjadi baik, Anda bisa memanfaatkan lampu cerdas Philips Hue.

Dengan Philips Hue, Anda bisa menikmati sensasi permainan 16 juta kombinasi warna yang bisa dimainkan dari smartphone. Philips Hue dapat mempercantik dan menyempurnakan suasana hati Anda hingga lebih dari 20.000 jam.

Anda pun bisa mengendalikan Philips Hue lewat 700 aplikasi, contohnya Hue Disco yang membuat lampu bisa memberikan warna cahaya yang disesuaikan irama musik. Dengan mengandalkan koneksi internet, lampu cerdas Philips ini bisa dihubungkan ke berbagai aplikasi yang ada di ponsel pintar Anda.

Ketika malas untuk bergerak, Anda tetap bisa memainkan warna dari Philips Hue dengan fitur perintah suara lewat Google Home dan alat perintah suara lainnya. Bahkan Anda bisa memerintah Philips Hue untuk menghidupkan atau mengnonaktifkannya lewat suara.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak