Dukung Perjuangan Anak Bangsa Melalui More Victory to Explore

Rabu, 21 Agustus 2019 - 01:01 WIB
Dukung Perjuangan Anak Bangsa Melalui More Victory to Explore
Dukung Perjuangan Anak Bangsa Melalui More Victory to Explore
A A A
JAKARTA - Merek lokal penyedia rental Wi-Fi inbound dan outbound, JavaMifi menunjukkan dukungan terhadap perjuangan anak bangsa yang akan berpartisipasi dan berjuang di kancah Internasional. Dukungan tersebut diimplementasikan melalui sebuah program yang bertajuk "More Victory to Explore".

Program yang digagas JavaMifi tersebut diperkenalkan tepat pada Hari Kemerdekaan Ke-74 RI, 17 Agustus 2019. Di sini, JavaMifi ingin berpartisipasi mengisi hari kemerdekaan secara positif dengan terus mendukung perjuangan anak bangsa.

Seluruh anak bangsa diundang JavaMifi untuk mengakses microsite moretoexplore.id. Program ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin merekomendasikan kepada JavaMifi suatu kegiatan yang dibawa anak bangsa di pentas dunia.

"Dukungan yang diberikan oleh kami adalah berupa penggunaan Wi-Fi outbound gratis selama berjuang di luar negeri," tegas General Manager JavaMifi, Arindro Nugroho di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, bentuk dukungan bagi para pejuang ini adalah dengan memastikan komunikasi tetap terhubung dengan rekan, kerabat dan keluarga yang dicintai melalui media sosial, aplikasi chatting, email bahkan online/video call dinilai sebagai modal utama dukungan mental bagi para pejuang.

Selain itu, microsite tersebut dibuat dengan bentuk eksposur atas perjuangan atau prestasi yang telah diraih sehingga tujuan program "More Victory to Explore" dapat tercapai, yaitu mengundang, memotivasi, dan mendukung.

"Dan yang tidak kalah penting adalah menyebarkan berita baik kepada masyarakat umum bahwa kita Indonesia, kita besar dan kita mampu membentuk citra positif Indonesia di kancah Internasional," terang Arindro.

Lebih lanjut, Arindro menuturkan, kemerdekaan yang diraih Indonesia tidak lepas dari jerih payah para pejuang di masa lalu dan juga tingginya rasa persatuan dalam mengisi kemerdekaan dari seluruh komponen bangsa.

"Kami bermaksud ikut serta dan berkontribusi untuk dapat mendukung pejuang bangsa di masa sekarang dan akan datang dengan sumber daya yang kami miliki saat ini, yaitu koneksi internet tanpa batas," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7456 seconds (0.1#10.140)