alexametrics

Sang Bintang Amanda Terbiasa dengan Perawatan Tidak Mahal

loading...
Sang Bintang Amanda Terbiasa dengan Perawatan Tidak Mahal
Sang Bintang Amanda Terbiasa dengan Perawatan Tidak Mahal
A+ A-
MESKI ketika tampil di ajang Red Carpet ataupun acara besar lainnya, penampilan Amanda Seyfried selalu terlihat mewah dan tanpa cela, siapa sangka dalam kesehariannya, Amanda justru tampil sederhana dengan rutinitas perawatan yang juga tidak mahal.

Dia mengaku mencuci rambut seminggu sekali. Selanjutnya dia hanya merawat rambutnya dengan sampo kering untuk menambah tekstur dan menjaga rambut tetap fresh dan tidak lepek. “Setiap lima hari sekali aku cuci rambut. Soalnya tekstur rambutku mudah kusut. Aku juga menggunakan sampo kering,” ujar Amanda.

Untuk make-up seharihari, dia juga tidak tampil berlebihan. Hanya menggunakan maskara dan lip gloss. “Jika aku pergi bersama temanteman, aku menggunakan maskara dan lip gloss, menyamarkan sedikit jerawat, lalu pergi,” imbuh Amanda. Adapun untuk perawatan kulit, dia mengandalkan pada minyak kelapa.



Minyak ini dia gunakan di sekujur tubuhnya. “Aku suka mengaplikasikan yang banyak, kecuali pada rambut, terkadang aku menggunakannya di bagian leher ketika cuacanya sedang terasa panas,” tutur wanita 33 tahun itu. Satu benda yang membuat Amanda Seyfried tergila-gila dan tidak pernah absen menggunakannya sebelum bepergian adalah parfum.

Bagi aktris yang didapuk menjadi model parfum Givenchy bertajuk Irresistible Delicieuse itu, parfum sudah seperti terapi baginya. Aroma parfum yang tercium, menurut dia, dapat membuatnya energik. “Ketika kamu sedang stres, kamu dapat mencium pergelangan tangan. Rasanya energik dan itulah yang aku inginkan dalam hidup,” ujar Amanda.

Indera penciuman, menurutnya, dapat menuntun dirinya kepada kenangan masa kecil. Sampai kini ketika mencium aroma bunga, maka bukan hanya perasaan menenangkan dan menyejukkan yang muncul, juga mengingatkannya akan memori Hari Paskah. Sementara ketika malam hari, dia menggunakan minyak lavender di bawah hidung untuk membuat rileks.

Namun, untuk urusan menjaga bentuk tubuh, Amanda termasuk pribadi yang ketat menerapkan aturan. Bentuk tubuhnya tersebut yang langsing, tentulah ia jaga setiap hari. Salah satunya adalah dengan berlari rutin. Di samping dapat mengontrol berat badan, berlari juga melatih kebugarannya. “Kalau aku lebih besar, aku rasa mereka tidak akan memilih aku untuk ‘Mamma Mia’,” ucapnya.

Dia pun amat hati-hati dalam memilih asupan makanan setiap hari. Ketika diet, dia hanya mengonsumsi salad dengan protein, salmon, dan brokoli. Tidak ada makanan pencuci mulut. Namun, Amanda mengaku tidak dapat menikmati hidup jika terus-terusan menyantap makanan tersebut. Karenanya, dia berolahraga ekstra jika ingin tetap makan banyak.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak