Meriahkan Pemimpin Daerah Awards 2024, Rony Parulian Nyanyi Sambil Menari Tor Tor

Kamis, 08 Agustus 2024 - 23:23 WIB
loading...
Meriahkan Pemimpin Daerah...
Rony Parulian tampil dengan busana adat Batak saat tampil di ajang penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 yang diselenggarakan di iNews, Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Rony Parulian tampil dengan busana adat Batak saat tampil di ajang penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 yang diselenggarakan di iNews, Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam. Juara 3 Indonesian Idol musim XII itu tampak gagah dalam balutan setelah kemeja putih dan jas hitam yang dipadukan dengan kain ulos.

Saat itu, Rony sukses menghibur para tamu yang hadir dengan membawakan lagu berjudul ‘Sik Sik Batumanikam’, salah satu lagu yang berasal dari Sumatera Utara. Tak hanya asyik menyanyikan lagu tersebut, Rony bersama penari latar juga tampak melakukan tarian ‘Tor Tor’, sebuah tarian tradisional dari suku Batak di Sumatera Utara.

Tak sendirian, Rony juga tampak mengajak penyanyi lain yang hadir, mulai Wika Salim hingga Arlida Putri untuk melakukan tari ‘Tor Tor’ bersama.



Sebagai informasi, Pemimpin Daerah Awards 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang digelar sebagai bentuk apresiasi tertinggi bagi para pemimpin daerah di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota. Penghargaan ini juga diberikan kepada tokoh-tokoh inspiratif dan inovatif yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan serta kemajuan daerah di seluruh Indonesia.

Penghargaan ini tidak hanya simbol penghormatan, tetapi juga sebagai pendorong semangat untuk terus berusaha lebih baik.

Dengan mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para pemimpin daerah dan tokoh pembangunan, Pemimpin Daerah Awards 2024 diharapkan dapat menciptakan lebih banyak inspirasi bagi para pemimpin masa depan Indonesia.

Pemimpin Daerah Awards 2024 mencakup beberapa kategori, di antaranya Penerima Kategori Khusus The Most Inspiring Leader diberikan kepada individu yang telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan.



Penerima Kategori Pilihan Masyarakat bagi News Maker For Good Governance yang diberikan kepada para inspirator yang mampu menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat, dan yang terakhir Kategori Apresiasi yang diberikan kepada pemerintah daerah provinsi kabupaten dan kota yang telah berhasil mengembangkan daerahnya masing-masing.

Dewan Juri Pemimpin Daerah Awards 2024 terdiri dari Aviliani (Ekonom Senior INDEF), Dr. Wahyu T. Setyobudi (Pengajar Global Business Marketing Binus Business School dan Co Founder Astagatra Institute), Prof. Dr. Budi Frensidy (Ketua Senat Akademik & Guru Besar UI), Syafril Nasution (Pimpinan Umum iNews Media Group), dan Aiman Witjaksono (Pemimpin Redaksi iNews TV & Sindonews TV).

Pemimpin Daerah Awards 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu ternama seperti Wika Salim, Arlida Putri, Fungky Papua All Stars, Abdel Achrian, dan Abdur Arshad. Tak ketinggalan, dipandu oleh dua host spesial, Robby Purba dan Amanda Zevannya, yang membuat acara ini menjadi semakin meriah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)