alexametrics

Didi Kempot Bakal 'Ambyar-kan' Synchronize Fest 2019

loading...
Didi Kempot Bakal Ambyar-kan Synchronize Fest 2019
Untuk kali pertama, Didi Kempot akan tampil di festival musik tahunan Synchronize Fest 2019 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, 46 Oktober. (Dok. Synchronize Fest)
A+ A-
JAKARTA - Belum lama ini, festival musik tahunan Synchronize Fest 2019 secara resmi mengumumkan sebanyak 77 penampil. Mayoritas dari penampil yang diumumkan di fase keempat tersebut bukanlah nama yang asing buat para penggemar musik Tanah Air.

Kendati didominasi nama-nama yang kerap tampil di Synchronize Fest, tapi sebagian lainnya merupakan musisi-musisi atau band yang sama sekali belum pernah melakukan performance di ajang tersebut.

"Synchronize Festival tahun ini akan menyajikan konsep spesial dari sejumlah penampil baru, di antaranya Berbeza, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Didi Kempot, hingga Six Strings with Jopie Item," bunyi pernyataan resmi Synchronize Fest 2019 yang diterima SINDOnews.



Dalam keterangan tertulisnya, penyelenggara Synchronize Fest menjelaskan bahwa Berbeza merupakan sebuah proyek band berkonsep spesial memainkan dan menyanyikan musik-musik slow-rock melayu. "Siapa yang tak rindu tembang-tembang dari Amy Search, Iklim, hingga Slam? tentu dijamin akan menjadi nostalgia nan menyayat hati Anda semua yang hadir di #SynchronizeFest19," lanjutnya.

Selanjutnya, bagi yang merindukan mendiang Chrisye, Erwin Gutawa bersama timnya secara spesial akan membuat sosok penyanyi legendaris Tanah Air itu seakan hidup kembali lewat rekaman suara asli serta dukungan visual, melantunkan sederet lagu hitsnya.

Sebagaimana telah disebutkan, Didi Kempot juga menjadi penampil istimewa lainnya yang sebelumnya tidak pernah manggung di stage Synchronize Fest.

"Beliau adalah nama yang paling dinantikan setiap orang di Synchronize Fest. Dijuluki sebagai God Father of Broken Heart, nyatanya Didi Kempot dipastikan tampil di #SynchronizeFest19 sebagai pelipur hati yang lara para Sadboys dan SadGirls," bunyi di bagian lain keterangan resmi Synchronize Fest 2019.

Dan terakhir, Six Strings with Jopie Item. Lima gitaris papan atas Indonesia, yakni Dewa Budjana, Baron, Tohpati, Baim, dan Eross Chandra akan berbagi panggung dan berkolaborasi dengan gitaris legendaris Jopie Item. Bagaimana rasanya menyaksikan mereka tampil di satu panggung? Nikmati sensasinya hanya di ajang Synchronize Fest.

Selain nama-nama tersebut, Synchronize Fest 2019 juga menghadirkan banyak seniman musik, musisi hingga band-band yang tidak kalah menarik lainnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak