Usai Rilis Album Debut, Neona Gelar Konser Tunggal Perdana

Kamis, 22 Agustus 2019 - 05:05 WIB
Usai Rilis Album Debut, Neona Gelar Konser Tunggal Perdana
Usai Rilis Album Debut, Neona Gelar Konser Tunggal Perdana
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa Neona akan segera mengikuti jejak ibundanya, Nola Be 3 dan kakaknya, Naura untuk mewujudkan mimpi menggelar konser tunggal. Neona dijadwalkan melangsungkan konser tunggal bertajuk Konser Cinta Neona pada 7 September 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Di usianya yang menginjak 10 tahun, Neona sudah merilis tujuh single, yakni Aduh Neik, Ada Deh, Warbiasyak, Kasih Ibu, Bintang Kejora, 1234, dan Kepompong. Ketujuh single itu pun memperoleh respons yang sangat positif dari masyarakat. Bahkan video klip Aduh Neik sudah dilihat lebih dari 16 juta kali.

Neona, yang baru saja merilis album perdana With Love pada 1 Agustus lalu, akan menceritakan tentang cintanya terhadap seni dan budaya Indonesia dalam konsernya nanti.

Dalam konsernya itu, Neona akan masuk ke alam mimpi dan berpetualangan bertemu tokoh animasi dan boneka. Petualangan Neona akan berisi nasihat tentang kehidupan dan keluarga.

Konser tersebut nantinya bakal didukung tata panggung, tata musik, tata suara serta multimedia yang akan membawa Kawan Neona dan penonton yang hadir larut dalam cerita Neona. Selain itu, Neona juga akan mengajak semua fans dan penonton yang hadir untuk nyanyi bersama dari single hits yang telah dirilis maupun dari lagu baru yang ada di album perdananya.

Neona akan menyanyikan kurang lebih 20 lagu dengan suguhan koreografer yang energik bersama tim dancer-nya yang bernama DNeo. Selain itu, konser putri bungsu pasangan musisi Nola Be 3 dan Baldy Putra tersebut juga didukung beberapa bintang tamu, seperti Mama Nola, Kakak Naura, The Baldys, DNeo, Ayonk, Hops Pupet, Rishanda, The Rising, Music by Sanip dan tentunya sosok yang selalu ditunggu, yaitu Mba Onah.

"Jadi nanti panggungnya kayak dikasih nama aku ada bagian N, E, O, N, A. Habis itu, ada tangga di dua sisi. Belakangnya ada LED sama bawahnya ada LED juga, dan aku akan dance dan akting," ujar Neona ketika jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8717 seconds (0.1#10.140)